Filipe Luis Bongkar Kelemahan Diego Simeone Dalam Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Jan 2021, 17:48 WIB
Filipe Luis dan Diego Simeone

Filipe Luis bongkar kelemahan Diego Simeone (foto:as)

Berita Liga Spanyol: Filipe Luis membongkar kelemahan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dalam hal manajemen, menurutnya pria asal Argentina tersebut mengalami kesulitan dalam mengatur para pemain di level personal.

Eks defender Chelsea dan Atletico Madrid, Filipe Luis mengklaim bos Los Rojiblancos, Diego Simeone yang disebut sebagai sosok ayah dan ia mengungkapkan bahwa ada beberapa pertikaian antara kedua orang yang memiliki karakter keras kepala tersebut. Sebagai seorang pelatih luar biasa akan tetapi menurutnya, El Cholo kesulitan mengatur para pemainya di level personal.

“Ia dulu biasanya mengatakan bahwa cara terbaik untuk menghormati orang adalan meninggalkan mereka sendirian selama beberapa waktu yang dibutuhkannya,”ujar pemain 35 tahun tersebut seperti yang dikutip Goal.

“Ia meminta maksimal di setiap sesi latihan, segalanya dengannya adalah berada di tingkat maksimal.

“Apakah ia bagus dalam menghadapi orang? Tidak, karena tidak mudah baginya untuk berurusan dengan kepribadian para peman tapi ia menelan harga dirinya.

“Beberapa masalah terjadi: Joao Felix menendang botol air, Luis Suarez marah saat digantikan, ia memiliki hubungan baik dengan beberapa pemain dan dengan yang lainnya lebih kepada hubungan profesional.

“Apakah ia bagus dalam menangani pesepakbola? Lumayan, tapi ia bukan salah satu yang terbaik yang pernah bekerja dengan saya, Tite (pelatih Brazil saat ini) sangat luar biasa di area ini, ia membuat semua orang merasa sangat penting, kemampuannya berbicara sangat luar biasa.”

Sang pemain memenangkan La Liga, satu Copa del Rey dan dua Piala Liga Europa di bawah Simeone dan memiliki hubungan yang dekat dengan bosnya, meski seringkali ia ingin mengubah gaya bermainnya yang defensif namun menurutnya saat ini Simeone merupakan pelatih terbaik untuk Atletico Madrid.

Artikel Tag: Luis, Diego Simeone, Atletico Madrid

2171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini