Filipe Luis akan Gabung Barcelona dalam Hitungan Hari?

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jun 2019, 18:30 WIB
Filipe Luis akan Gabung Barcelona dalam Hitungan Hari?

Filipe Luis makin dekat dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Filipe Luis, bisa segera bergabung dengan Barcelona dalam waktu beberapa hari ke depan, berdasarkan yang diedarkan oleh Marca.

Kontrak sang full-back veteran ini di Wanda Metropolitano akan segera habis pada musim pans ini dan Luis telah menolak tawaran perpanjangan kontrak klub, nampak akan segera meninggalkan skuat besutan Diego Simeone.

Bek kiri asal Brasil ini kerap dikaitkan dengan kemungkinan untuk menyeberang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini sejak awal tahun 2019, dan lantaran Ernesto Valverde tengah berupaya untuk mencari seorang bek kiri pelapis untuk Jordi Alba, maka Luis bisa menjadi sosok yang ideal untuk itu.

Baik sang pemain ataupun klub raksasa Catalan tersebut belum mengonfirmasi mengenai transfer ini, namun pengumuman resmi diperkirakan akan dirilis oleh perwakilannya dalam waktu beberapa hari ke depan, demikian kabar yang diedarkan oleh Marca.

Sang pemain berusia 33 tahun ini telah menyatakan secara konsisten bahwa dia ingin agar masa depannya segera dipastikan sebelum mulai beraksi bersama tim nasional pada musim panas ini, dengan Brasil akan menjadi tuan rumah perhelatan Copa America yang akan dimulai pada tanggal 14 Juni mendatang.

Filipe Luis sudah membela Los Rojiblancos sejak tahun 2010 silam, sempat dipotong semusim dengan transfer ke Chelsea pada tahun 2014, namun dia kembali semusim setelahnya ke klub ibu kota Spanyol.

Artikel Tag: Filipe Luis, Atletico Madrid, Barcelona

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini