Filip Kostic Belum Pernah Dimainkan Juventus, Max Allegri Buka Suara

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Sep 2023, 13:45 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic masih diandalkan Massimiliano Allegri untuk musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara soal situasi Filip Kostic yang belum pernah bermain di Serie A pada awal musim ini hingga dirumorkan hendak dijual pada akhir bursa transfer musim panas lalu.

Filip Kostic merupakan salah satu pemain tersering yang dimainkan oleh Massimiliano Allegri pada musim lalu, dengan memainkan total 54 pertandingan di semua ajang selagi mencetak tiga gol dan 11 assist.

Namun, sang pemain sayap asal Serbia selalu dicadangkan dalam dua pertandingan yang dilakoni oleh Juventus di Serie A musim ini. Bahkan, Allegri tidak menurunkannya sebagai pemain pengganti.

Hal itu berujung kepada rumor kepergian Kostic di pengujung bursa transfer musim panas lalu. Namun, dengan bursa transfer telah ditutup sejak Jumat (1/9) maka sang penyerang berusia 30 tahun akan bersama Bianconeri setidaknya hingga Januari mendatang.

Allegri akhirnya buka suara tentang situasi Kostic, dan membantah bahwa itu berkaitan dengan masa depan sang pemain.

"Tentu saja itu tidak ada kaitannya dengan bursa transfer. Di laga kontra Udinese, saya sudah menjelaskan mengapa saya memainkan Cambiaso, yang juga saya pilih untuk bermain kontra Bologna," kata Allegri jelang laga kontra Empoli.

"Mungkin besok [kontra Empoli], Kostic akan bermain sebagai starter. Dia adalah pemain yang sering memberikan assist dan akan berkembang di mulut gawang.

"Saya puas dengannya, kemudian saya ulangi lagi, dengan hanya satu laga per pekan, maka akan ada pemain yang lebih jarang dimainkan. Namun saya tenang."

Artikel Tag: Filip Kostic, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/filip-kostic-belum-pernah-dimainkan-juventus-max-allegri-buka-suara
3592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini