Feyenoord Tolak Tawaran Pertama RB Leipzig untuk Lutsharel Geertruida

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Jul 2023, 09:00 WIB
Lutsharel Geertruida

Lutsharel Geertruida (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sky Germany melaporkan bahwa Feyenoord Rotterdam telah menolak tawaran awal dari RB Leipzig untuk mendatangkan Lutsharel Geertruida. Penolakan itu dikarenakan tawaran yang diajukan oleh Leipzig tidak sesuai dengan permintaan Feyenoord.

Menurut Sky Germany, Feyenoord Rotterdam hanya ingin melepas Lutsharel Geertruida dengan nilai transfer lebih dari 20 juta euro. Pemain berusia 22 tahun itu diyakini bisa dihargai oleh Feyenoord sekitar 25 hingga 30 juta euro.

Tingginya harga yang diminta oleh Feyenoord dikarenakan Geertruida adalah salah satu bagian terpenting mereka saat menjuarai Eredivisie Belanda musim 2022/23, dan melaju ke babak perempat final Liga Europa. Pemain yang berposisi asli sebagai bek kanan itu sukses mencatat 41 penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists.

Ia semakin bernilai di mata RB Leipzig karena dirinya juga bisa dimainkan sebagai bek tengah. Ketertarikan klub berjuluk Die Bullen itu kepada Geertruida mengindikasikan bahwa mereka akan melepas Lukas Klostermann pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu dikarenakan Klostermann dan Geertruida memiliki posisi bermain yang sama.

Apabila Geertruida bergabung, maka ia akan menjadi rekrutan keenam RB Leipzig di musim panas 2023. Sebelum jendela transfer musim panas 2023 resmi dibuka, Leipzig telah terlebih dahulu mencapai kesepakatan transfer dengan Benjamin SeŇ°ko dan Nicolas Seiwald dari Red Bull Salzburg. Kemudian baru-baru ini mereka juga berhasil mendatangkan Christoph Baumgartner dari Hoffenheim, Fabio Carvalho dengan status pinjaman dari Liverpool, dan Leopold Zingerle dari Paderborn.

Artikel Tag: Lutsharel Geertruida, rb leipzig, Feyenoord Rotterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/feyenoord-tolak-tawaran-pertama-rb-leipzig-untuk-lutsharel-geertruida
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini