Ferry Paulus Kembali Jadi Ketua Umum Persija

Penulis: lilik
Senin 14 Des 2015, 15:20 WIB
Ferry Paulus Kembali Jadi Ketua Umum Persija

Ferry Paulus Dituntut Perbaiki Kinerjanya Selama Masa Baktinya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Dalam rapat Rapat Umum Anggota (RUA) Persija 2015 yang digelar di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/12) lalu, Ferry Paulus akhirnya resmi menjadi Presiden Macan Kemayoran periode 2015-2019. Hal itu sudah tak mengejutkan lantaran sebelum RUA, Komite Pemilihan sudah menetapkan Ferry menjadi calon tunggal presiden klub.

Sebelumnya, yang menjadi saingan Ferry, mantan pemain Timnas Indonesia, Dede Sulaiman. Sayangnya, Dede tidak lolos dalam verifikasi dari segi dukungan internal klub. Sebaliknya, Ferry mendapatkan dukungan dari seluruh anggota klub internal Persija yang berjumlah 30 klub.

 

Terlepas dari itu, dalam rapat tersebut, telah dijelaskan mengenai program kerja selama empat tahun ke depan yang bertema "Basic Print Persija, Spirit To Basic". Oleh karena itu, Ferry dituntut untuk bisa memperbaiki kinerjanya, seperti permasalahan tunggakan gaji pemain. Selain itu, rutinitas kompetisi internal bisa digulirkan dengan lebih baik. Tak hanya itu saja, mengenai kompetisi internal Persija harus mengedepankan bakat-bakat muda U-21.

 

"Sebagai pilihan utama, bertarung setengah kompetisi dengan format home competition. Program development semakin berpihak ke pesepakbola muda, dengan diadakannya kompetisi internal untuk usia 15-17 tahun," tulis rilis resmi Persija.

 

Kemudian, akan ada perubahan di kompetisi internal soal pembagian kasta. Ke-30 klub internal Macan Kemayoran sudah tidak akan bertanding di dua kasta, melainkan tiga kasta dan kompetisi penuh dengan format home-away.Sementara itu, laporan pertanggungjawaban Ferry pada periode sebelumnya juga telah diterima seluruh peserta RUA.

 

Untuk langkah Persija ke depan, Ferry Paulus akan melakukan interaksi dengan beberapa pihak. Menurut Ferry, hal tersebut dilakukan demi kemajuan tim kebanggaan Ibu Kota ini.

 

"Selanjutnya, dalam waktu dekat, ketua umum terpilih akan melengkapi struktur Pengurus Harian Persija masa bakti 2015-2019," pungkasnya.

Artikel Tag: ferry paulus, Persija, piala jendral sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferry-paulus-kembali-jadi-ketua-umum-persija
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini