Ferran Torres Masih Absen Saat Lawan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 21:18 WIB
Ferran Torres Masih Absen Saat Lawan Mallorca

Ferran Torres Masih Absen Saat Lawan Mallorca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saat Barcelona bersiap menghadapi RCD Mallorca di La Liga pada Jumat malam, penyerang Ferran Torres masih belum kembali dalam latihan grup.

Penyerang berusia 24 tahun ini telah absen sejak mengalami cedera dalam pertandingan melawan Osasuna pada akhir Januari dan telah melewatkan lima pertandingan liga serta leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan Napoli.

Peman asal Spanyol juga diyakini akan kembali berlatih kelompok minggu ini dan bahkan ada harapan dia akan mendapat menit bermain melawan Mallorca sehingga dia bisa 100% siap untuk Napoli.

Namun, awal pekan ini, ketersediaannya untuk pertandingan hari Jumat mendatang masih diragukan, namun ia akan tersedia untuk pertandingan UCL minggu depan. Kini, SPORT mengabarkan bahwa Ferran Torres masih belum kembali berlatih bersama anggota skuad lainnya menjelang pertandingan Barcelona melawan Mallorca.

Oleh karena itu, penyerang Spanyol tersebut akan absen pada pertandingan besok di Montjuic dan kesiapannya untuk menghadapi Napoli di kandang sendiri minggu depan juga terancam.

Ini bukan perkembangan yang baik bagi tim asal Catalan karena mereka sudah tidak diperkuat beberapa pemain penting seperti Pedri, Frenkie de Jong, dan Gavi karena cedera.

Ferran berada dalam kondisi bagus sebelum cedera dan kembalinya dia akan menjadi dorongan yang disambut baik bagi Xavi Hernandez & rekannya. Namun, untuk saat ini, penantian mantan penyerang Manchester City itu masih berlanjut setelah absen karena cedera yang dialaminya.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-masih-absen-saat-lawan-mallorca
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini