Ferran Torres Berharap Bisa Perkuat Valencia Kembali

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Mei 2023, 10:00 WIB
Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain untuk Valencia.

Valencia telah menjadi sorotan untuk sebagian besar musim ini. Dengan lima pertandingan tersisa, masih ada kemungkinan sangat kuat mereka terdegradasi ke kasta kedua sepak bola Spanyol.

Saat ini, Los Che duduk di urutan ke-17, dengan hanya selisih gol yang membuat mereka tidak berada di dalam zona degradasi. Lima pertandingan terakhir ini akan menjadi yang terbesar dalam beberapa tahun untuk Los Che.

Tim besutan Ruben Baraja tersebut akan memiliki pendukung di Ferran Torres, yang memulai di klub sebelum pergi untuk bergabung dengan Manchester City pada tahun 2020. menurut Sport, dia ingin mantan timnya menghindari degradasi musim ini.

“Valencia harus berada di La Liga dan di antara yang terbaik di Spanyol. Mudah-mudahan mereka bisa diselamatkan secepat mungkin," kata pemain berkebangsaan Spanyol itu, diberitakan Football-Espana.

Torres juga mengakui bahwa dia akan senang untuk kembali ke Valencia di beberapa titik dalam karirnya.

“Saya tidak pernah menutup pintu. Semoga saya bisa kembali ke Valencia suatu saat nanti. Saya selalu mengatakannya: itu adalah klub saya dan klub yang paling saya sukai," lanjut pemain yang direkrut dari Manchester City tersebut.

Torres bisa pindah musim panas ini, karena dia tetap menjadi salah satu kandidat yang mungkin meninggalkan Barcelona, ​​​​karena pemimpin La Liga itu ingin memperbaiki situasi keuangan mereka menjelang musim depan.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-berharap-bisa-perkuat-valencia-kembali
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini