Ferran Jutgla Ungkap Kunci Sukses Club Brugge Kalahkan Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 08:41 WIB
Striker Club Brugge, Ferran Jutgla.

Ferran Jutgla. (Foto: Joris Verwijst/Orange Pictures/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Club Brugge, Ferran Jutgla, mengungkap rahasia di balik keberhasilan timnya mengalahkan Atletico Madrid pada laga dini hari tadi. Apakah itu?

Pada matchday ketiga Grup B Liga Champions, Club Brugge kembali meraih hasil maksimal. Pasalnya saat menjamu Atletico Madrid di Jan Breydel Stadium, Rabu (5/10) dini hari WIB, Brugge berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol dari Kamal Sowah dan Ferran Jutgla. Hasil ini lantas membuat Brugge masih menguasai tahta klasemen dengan koleksi 9 poin dari tiga laga. Artinya, peluang tim asal Belgia itu untuk melaju ke babak berikutnya terbuka lebar.

Jutgla yang terpilih sebagai pemain terbaik pada laga itu mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Namun Jutgla juga mengingatkan rekan-rekannya bahwa perjuangan mereka d fase grup belum usai.

"Saya merasa terhormat menjadi Player Of The Match. Saya sudah merasa bahwa kami bisa melakukan sesuatu hari ini. Semua orang di tim sangat positif. Tapi sekarang kami masih memiliki tiga pertandingan yang akan datang. Tiga laga final, jadi kami harus tetap tenang karena pekerjaan belum usai," ujar Jutgla dilansir dari laman resmi UEFA.

Pada kesempatan yang sama, Jutgla juga membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya mengalahkan Atletico.

"Kunci kesuksesan kami? Mungkin kami berhasil menjaga fokus. Kami tidak menciptakan banyak peluang tetapi kami melakukan apa yang perlu kami lakukan dan itu adalah mencetak gol," ujarnya melanjutkan.

"Kinerja lini belakang kami juga sangat bagus. Tidak mudah menghadapi pertandingan ini. Namun kami mampu bersatu dan saling percaya satu sama lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Ferran Jutgla, Club Brugge, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-jutgla-ungkap-kunci-sukses-club-brugge-kalahkan-atletico-madrid
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini