Ferran Jutgla Ucapkan Salam Perpisahan Jelang Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 28 Mei 2022, 14:23 WIB
Penyerang muda Barcelona, Ferran Jutgla. (Images: Getty)

Penyerang muda Barcelona, Ferran Jutgla. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bomber muda Barcelona B, Ferran Jutgla bakal meninggalkan Stadion Camp Nou. Dia pun mengucapkan salam perpisahan ke fans Barca.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jutgla memang sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Stadion Camp Nou. Pasalnya, keberadaannya sudah tidak diinginkan oleh sang pelatih.

“Sekarang kejuaraan telah berakhir dan setelah berhari-hari penuh ketegangan, informasi, spekulasi, dan pada saat yang sama, ketidakpastian dan ilusi, saya menulis baris ini sebagai ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga Barcelona karena telah memberi saya kesempatan untuk tumbuh sebagai pesepakbola. Anda telah mengizinkan saya untuk memenuhi mimpi dan itu telah menjadi langkah yang sangat penting dalam karir saya," katanya.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah menetapkan berbagai skenario untuk masa depan. Saya memiliki opsi untuk menghabiskan satu musim lagi di FC Barcelona dan juga opsi untuk dapat bergabung dengan proyek lain, dengan gagasan untuk mengkonsolidasikan karir profesional saya. Dalam hal ini, saya menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada manajemen olahraga dan dewan yang telah mempertimbangkan keinginan saya."

“Sepak bola memberi Anda banyak kesempatan, dan tentu saja saya membiarkan pintu terbuka untuk kembali di masa depan untuk mengenakan kaus yang sama pentingnya dengan Barca dalam dua atau tiga musim. Sampai jumpa lagi culers.”

Penampilan Ferran Jutgla bersama Barcelona B juga tidak terlalu buruk. Dia menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 19 gol dan menjadi top skorer Barca B.

Artikel Tag: Ferran Jutgla, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-jutgla-ucapkan-salam-perpisahan-jelang-tinggalkan-barcelona
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini