Fernando Torres Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Tim B Atletico Madrid

Penulis: Depe Ptr
Rabu 12 Jun 2024, 07:35 WIB
Fernando Torres Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Tim B Atletico Madrid

Fernando Torres via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan striker tim nasional Spanyol pemenang Piala Dunia, Fernando Torres resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala tim B Atletico Madrid. Pengumuman ini disampaikan oleh klub LaLiga tersebut dalam sebuah pernyataan pada Selasa (11/06).

Dalam pernyataan resminya, Torres menyampaikan antusiasmenya dalam menerima tantangan baru ini.

"Saya menerimanya sebagai tantangan besar dengan ambisi besar dan ketenangan karena mengetahui bahwa kami siap," kata Fernando Torres.

Sebelum mengemban tugas ini, Torres telah melatih tim U-19 Atletico. Torres, yang kini berusia 40 tahun, memiliki sejarah panjang dan gemilang bersama Atletico Madrid.

Selama dua periode bermain di klub masa kecilnya tersebut, Torres berhasil mencetak lebih dari 100 gol. Kariernya yang cemerlang di lapangan tidak hanya terbatas pada klub, tetapi juga bersinar di tim nasional Spanyol.

Torres memainkan peran kunci dalam membantu Spanyol memenangkan Piala Eropa pada tahun 2008 dan 2012, serta Piala Dunia pertama mereka pada tahun 2010.

Selain kontribusinya di Atletico, Torres juga dikenal luas karena kiprahnya di beberapa klub besar Eropa lainnya. Ia pernah bermain untuk Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. Bersama Chelsea, Torres berhasil memenangkan Liga Champions dan Liga Europa.

Penunjukan Torres sebagai pelatih kepala tim B Atletico Madrid ini menandai langkah penting dalam karier kepelatihannya. Torres diharapkan dapat membawa semangat dan pengalaman yang dimilikinya untuk mengembangkan bakat-bakat muda di tim B Atletico.

Klub dan para penggemar tentunya menantikan hasil positif dari kepemimpinan Torres dalam membina dan mempersiapkan pemain-pemain muda untuk masa depan klub.

Artikel Tag: Fernando Torres, La Liga, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-torres-ditunjuk-sebagai-pelatih-kepala-tim-b-atletico-madrid
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini