Fernando Llorente Ungkap Keinginan Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Sep 2022, 04:00 WIB
Fernando Llorente

Fernando Llorente ingin gabung Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan striker timnas Spanyol, Fernando Llorente, mengatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati menjadi cadangan Karim Benzema di Real Madrid.

Lorente kini berusia 37 tahun dan sudah bermain untuk klub-klub besar seperti Athletic BIlbao, Juventus, Sevilla, Tottenham Hotspur, dan Napoli. Dia juga bagian dari skuat timnas Spanyol yang menjuarai Piala Dunia pada 2010.

Namun demikian, nyatanya Llorente sering kali diminati oleh Madrid dalam kariernya. Hal itu diakui oleh sang striker berjuluk El Rey Leone dalam wawancaranya dengan El Larguero.

"Tidak, saya tidak pernah benar-benar dekat. Kapan pun Real Madrid menginginkan saya, saya masih terikat dengan Athtletic, dan ya, Athletic tidak pernah membiarkan saya pergi dan Madrid tidak pernah mau menebus klausul pada saat itu. Ketika ada kesempatan, Juventus yang lebih cepat [merekrutnya]," kata Llorente.

Kini, Fernando Llorente tidak ragu menyanjung Madrid sebagai klub terbaik dunia, dan bahkan bersedia gabung secara gratis untuk menjadi cadangan Karim Benzema.

"Tentu saja. Saya ingin mengenakan seragam putih itu. Kini, Real Madrid adalah tim terbaik di dunia dan itu luar biasa apa yang mereka lakukan di Liga Champions. Kapan pun mereka melaju jauh, mereka mampu untuk memenangkannya," tandasnya.

Llorente kini berstatus tanpa klub semenjak kontraknya habis bersama Eibar pada musim panas lalu. Dia masih sanggup bermain 22 kali pada musim lalu, namun hanya mampu melesakkan dua gol dan sebuah assist.

Artikel Tag: fernando llorente, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-llorente-ungkap-keinginan-gabung-real-madrid
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini