Fernandinho: Saya Bangga Jadi Kapten Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Okt 2020, 10:45 WIB
Kapten Man City, Fernandinho.

Fernandinho (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Gelandang asal Brasil, Fernandinho, mengaku sangat bangga memiliki kesempatan untuk menjadi kapten Manchester City di musim ini. Sang pemain lantas berjanji akan melakukan segalanya untuk menjawab kepercayaan rekan-rekannya dengan menjadi pemimpin di dalam maupun luar lapangan.

Fernandinho sendiri bergabung dengan Manchester City pada 2013 yang lalu setelah didatangkan dari Shakhtar Donetsk. Selama tujuh tahun berseragam The Cityzens, pemain berusia 35 tahun itu telah memenangkan tiga gelar juara Premier League, lima trofi Piala Liga, dan satu kali juara di ajang Piala FA.

Kini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, Ferna mendapatkan kehormatan dengan ditunjuk sebagai kapten Man City yang baru menggantikan peran David Silva yang memutuskan untuk pulang kampung ke Spanyol setelah 10 tahun mengabdikan dirinya di Etihad Stadium.

Belakangan, Ferna mengaku sangat bangga dan bahagia mendapatkan kepercayaan dari rekan-rekannya untuk menjadi pemimpin baru di skuad The Sky Blues. Dirinya juga berjanji akan melakukan segalanya demi menjadi sosok pemimpin yang baik di dalam maupun luar lapangan.

"Rasanya baik, Bagi saya, secara pribadi, ini merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa, saya sangat bangga," ujar Fernandinho dilansir dari laman resmi Man City.

"Sejak saya datang ke sini, saya mendapatkan banyak rasa hormat dari semua orang. Sekarang saya malah jadi seorang kapten."

"Saya akan mencoba menempatkan semua hal pada tempatnya, terutama di luar lapangan. Karena apa yang kami lakukan di luar lapangan jelas memengaruhi apa yang terjadi di lapangan juga, jadi itulah cara saya berpikir."

"Mereka mengenal saya dengan sangat baik dan ketika Anda memiliki seseorang yang dapat Anda percaya, Anda dapat lebih berusaha dalam sesi latihan dan dalam permainan karena pada akhirnya kami di sini untuk satu tujuan dan kami semua pergi bersama di arah yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City

1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini