Fernandinho Akhiri Masa Bakti di Man City dengan Sempurna

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 07:41 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester City, Fernandinho, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens merengkuh trofi juara Premier League musim 2021/22. Ferna mengakui bahwa dirinya mengakhiri masa bakti dengan lima trofi Liga Inggris.

Manchester City menutup musim 2021/22 dengan memastikan diri menjadi juara Premier League. Kepastian tersebut mereka dapatkan pada pekan terakhir dengan menumbangkan Aston Vila 3-2 di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB. Trofi ini sendiri menjadi trofi yang sangat spesial bagi Fernandinho. Pasalnya pemain berusia 37 tahun itu menutup masa bakti selama sembilan tahun di skuat The Cityzens dengan lima trofi juara Liga Primer.

"Mengakhiri sembilan tahun saya di City dengan memenangkan gelar juara Premier League kelima seperti mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Fernandinho seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Skuat ini benar-benar spesial. Kebersamaan para pemain belum pernah saya alami sebelumnya. Orang-orang ini adalah saudara saya di mana telah membuat keberhasilan memenangkan gelar menjadi lebih istimewa."

"Saya ingin berterima kasih kepada Pep dan semua staf yang ada di sini. Dukungan yang kami dapatkan untuk memastikan kami pergi ke lapangan dalam kondisi terbaik adalah luar biasa dan tanpa itu tidak mungkin kami bisa memenangkan gelar."

"Memenangkan trofi ini empat kali dalam lima tahun terakhir benar-benar tak bisa dipercaya. Semua orang tahu bahwa Liga Primer merupakan kompetisi paling kompetitif di dunia sepak bola, tapi kami telah menunjukkan penampilan yan konsisten dalam waktu lama. Itu adalah bukti dari apa yang City telah bangun."

"Saya akan pergi musim pada musim panas ini, tetapi saya sangat yakin City akan sukses lagi di masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernandinho-akhiri-masa-bakti-di-man-city-dengan-sempurna
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini