Fernandes Puji Dampak Besar Edinson Cavani dan Alex Telles Bagi MU

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Okt 2020, 06:30 WIB
Striker Edinson Cavani dan Alex Telles.

Edinson Cavani dan Alex Telles (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi pengaruh yang diberikan oleh Edinson Cavani dan Alex Telles bagi skuad MU. Fernandes juga mengaku akan membantu kedua pemain itu agar bisa lebih cepat beradaptasi.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Edinsn Cavani dan Alex Telles merupakan dua dari empat pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada deadline day musim panas tahun ini. Telles sendiri sudah menjalani debut di MU saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas PSG di tengah pekan ini. Sementara Cavani diprediksi akan menjalani debut saat United menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (23/10) malam WIB.

Terkait kehadiran kedua pemain bintang tersebut di skuad Man United, Fernandes menilai baik Edinson Cavani dan Telles telah memberikan dampak yang cukup besar bagi timnya. Fernandes juga berjanji akan membantu keduanya agar bisa cepat beradaptasi dengan timnya.

"Saya pikir mereka memulai dengan sangat baik. Sekarang tentang mengambil kepercayaan diri untuk bergabung dan bermain serta memahami apa yang dibutuhkan tim juga yang diinginkan oleh pelatih dari mereka," ujar Bruno Fernandes kepada Metro.

"Tapi dari segi kualitas tentu mereka punya kualitas bagus bagi kami. Mereka berdua merupakan pemain yang bagus dan akan banyak membantu kami."

"Saya pikir kami juga akan membantu mereka untuk segera beradaptasi dengan tim," pungkasnya.

Cavani sendiri didatangkan oleh Man United dengan status free agent alias gratisan sementara Telles ditebus oleh MU dari FC Porto dengan mahar 15 juta euro.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Alex Telles, Manchester United, Bruno Fernandes

1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini