Ferdinand Yakin Firmino Akan Dicadangkan Lagi oleh Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 04:46 WIB
Ferdinand Yakin Firmino Akan Dicadangkan Lagi oleh Liverpool

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand berpendapat bahwa striker Liverpool, Roberto Firmino mungkin akan dicoret dari starting XI. Dia menyatakan bahwa striker baru, Darwin Nunez akan mengambil alih posisi pemain asal Brasil di Anfield.

Klub asal Merseyside mengontraknya dari Hoffenheim pada 2015 dengan harga sekitar 30 juta poundsterling. Dia telah mencetak 98 gol dan memberikan 74 assist dalam 329 pertandingan untuk The Reds di semua kompetisi.

Namun, masalah cedera dan penurunan performa membuat Firmino hanya tampil 35 kali musim lalu di semua kompetisi, mencatatkan 11 gol dan lima assist.

Dia sebagian besar tidak berdampak dalam pertandingan pembuka musim Liga Premier 2022-23 melawan Fulham, yang berakhir imbang 2-2.

Nunez menggantikannya pada menit ke-51 dan mencetak satu gol dan memberikan satu assist untuk membantu The Reds mengamankan hasil imbang pada debutnya.

Ferdinand yakin pemain Uruguay itu akan segera mengambil alih posisi starter dari Firmino di tim asuhan Jurgen Klopp.

Di podcast Vibe with Five nya, dia berkata: "Nunez masuk dan mempengaruhi permainan dan mengubah permainan untuk Liverpool, tanpa dia mereka akan kesulitan. Itu lebih tentang kemauannya untuk berlari, dia agresif, dia langsung menarik perhatian dua bek tengah, sedangkan Firmino tidak. Jadi saya pikir Nunez yang mengenakan nomor punggung 9 itu."

The Reds mendatangkan Nunez dari Benfica dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 85 juta poundsterling musim panas ini.

Artikel Tag: Liverpool, Roberto Firmino, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-yakin-firmino-akan-dicadangkan-lagi-oleh-liverpool
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini