Ferdinand Kritik Pedas Tindakan Tanganga Yang Rugikan Tottenham vs Palace

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 12:55 WIB
Ferdinan kritik Tanganga

Ferdinand kritik Tanganga yang diganjar kartu merah vs Palace (foto:dailymail)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand mengklaim Japhet Tanganga yang tidak berpengalaman merugikan Tottenham, sang defender muda diganjar dua kartu kuning sehingga membuat timnya harus bermain dengan 10 pemain dan menelan kekalahan dari tuan rumah Crystal Palace pada Sabtu (11/09) malam WIB.

Rio Ferdinand memberikan kritikan tajam pada aksi yang dilakukan oleh Japhet Tanganga saat Tottenham dikalahkan 3-0 oleh Crystal Palace dengan mengatakan bahwa ia menunjukkan kurangnya pengalaman yang dimilikinya hingga diusir keluar.

Defender Spurs tersebut diganjar kartu kuning kedua di babak kedua di Selhust Park saat skor masih imbang tanpa gol setelah bersenggolan dengan Wilfried Zaha sebelum melakukan tekel keras pada Jordan Ayew.

Ferdinand yang menyaksikan pertandingan tersebut merasa kartu merah tersebut merugikan Spurs dan mengatakan ia terhukum karena emosi yang meningkat dan menegaskan bahwa ia membutuhkan rekan-rekan satu timnya untuk menenangkannya.

“Saya mendekat setelah keributan tersebut guna melihat apakah ada seseorang yang menahan Tanganga, saat pertandingan dimulai lagi anda membutuhkan seseorang untuk menenangkannya,”ujarnya via Daily Mail.

“Itu adalah bukti kurangnya pengalaman dan emosi sesaat, ia akan melupakannya tapi itu merugikan bagi mereka hari ini.”

Tanganga menjadi starter dalam empat pertandingan pembuka Spurs di musim ini dengan menunjukkan performa impresif di tiga laga sebelumnya dan membantu timnya menorehkan tiga clean sheet dan menghantarkan mereka ke puncak klasemen sementara Premier League. Tapi di laga melawan Palace ia nampak mengalami kesulitan dalam menghadapi striker tuan rumah, Wilfried Zaha.

Artikel Tag: Ferdinand, Japhet Tanganga, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-kritik-pedas-tindakan-tanganga-yang-rugikan-tottenham-vs-palace
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini