Ferdinand Klaim Man United Akan Usahakan Transfer Kane Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Mar 2023, 19:01 WIB
Ferdinand klaim MU akan usahakan transfer Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rio Ferdinand yakin bahwa eks klubnya, Manchester United akan mengusahakan transfer Harry Kane di bursa musim panas mendatang seraya mengatakan bahwa striker Tottenham tersebut seharusnya mengambil kesempatan untuk pindah ke Old Trafford demi trofi.

Rio Ferdinand menegaskan bahwa Manchester United akan mengajukan tawaran untuk Harry Kane di musim panas mendatang. Striker Tottenham tersebut nampaknya semakin jauh untuk memenangkan trofi besar seelah klub London utara mengalami kesulitan di bawah Antonio Conte.

Kane baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak klub dan didukung untuk menjadi pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Premier League. Akan tetapi ia belum pernah memenangkan trofi di sepanjang kariernya, setelah bermain untuk Spurs sejak melakoni debut profesionalnya 12 tahun lalu.

Ferdinand mengatakan Kane seharusnya pindah ke Manchester United guna bisa memenangkan trofi sebelum kariernya habis, eks defender Setan Merah yakin bahwa tim besutan Erik ten Hag menginginkan kesepakatan tersebut.

“Jika anda bermain sepak bola saat masih kanak-kanak, apa target anda? Memenangkan trofi,”ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

“Itu tidak berubah saat anda beranjak tua. Anda ingin memenangkan trofi jika anda bisa, tidak semua orang memiliki kesempatan karena mereka tidak bermain di klub yang tepat, lalu anda mulai mengubah target anda.

“Dia berada di Spurs yang ingin memenangkan trofi, mereka tidak bisa melakukannya, sejak final Liga Champions, mereka menurun dalam hal cara mereka bermain dan mereka masih jauh untuk memenangkan sesuatu.

“Namun anda harus menanyakan kepadanya pertanyaan itu, yang membutuhkan jawaban darinya. Katakan kepada kami, ‘Saya ingin menjadi pemain dengan satu klub, saya ingin memiliki patung di luar, saya Tuan Spurs.”

“Itu tidak apa-apa, namun ada kesempatan untuk datang ke sini sekarang, ke Man United, Man United akan mengejar servis Kane.”

Artikel Tag: Ferdinand, Manchester United, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-klaim-man-united-akan-usahakan-transfer-kane-musim-panas-ini
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini