banner babe

Ferdinand Klaim Hazard Gabung Real Madrid pada Waktu yang Salah

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Sep 2019, 22:30 WIB
Ferdinand Klaim Hazard Gabung Real Madrid pada Waktu yang Salah

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid pada saat yang salah (Image: William Hill)

Berita Liga Champions: Rio Ferdinand mencemaskan Eden Hazard bahwa mungkin sang playmaker bergabung dengan Real Madrid pada saat yang salah, usai dibantai dengan skor 3-0 oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Hazard melakoni debutnya sebagai starter untuk Los Blancos pada hari Rabu (18/9) malam kemarin waktu setempat di Parc des Princes, namun timnya dihancurkan lewat sepasang gol Angel Di Maria dan satu gol dari kompatriotnya di timnas Belgia, Thomas Meunier.

Sang penyerang berusia 28 tahun ini baru direkrut oleh Real Madrid dari Chelsea dengan harga transfer senilai 100 juta euro pada musim panas lalu, namun persiapan pramusimnya terbatas karena mengalami cedera paha.

Pemain asal Belgia ini baru melakoni debutnya bersama Real Madrid pada akhir pekan lalu, ketika diturunkan pada 30 menit terakhir dalam kemenangan 3-2 atas Levante di La Liga. Namun pertandingan pertamanya sebagai starter berjalan dengan sangat buruk, dan Ferdinand mencemaskan bahwa keputusan Hazard untuk pindah ke ibu kota Spanyol terjadi pada waktu yang salah.

"Ketika Anda pindah ke klub baru, terutama sebesar Real Madrid, maka Anda harus mendapatkan orang yang tepat yang bisa memberikan semua bola," ucap mantan defender Manchester United dan timnas Inggris itu kepada BT Sport. "Dia harus memperlakukan sesi latihan seperti pada pertandingan aslinya.

"Saya cemas bahwa dia sudah bergabung dengan mereka pada waktu yang salah. Ini adalah tim yang sudah menua, mereka tidak semakin membaik, mereka memiliki terlalu banyak masalah pada saat ini. Itu mungkin akan memengaruhinya dan memberikan pengaruh yang buruk untuknya dalam waktu jangka panjang."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Rio Ferdinand

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini