Fenerbahce Tanyakan Ketersediaan Pablo Mari Di Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Selasa 26 Jul 2022, 06:22 WIB
Pablo Mari (Sumber: Reuters)

Pablo Mari (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Fenerbahce dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Arsenal untuk merekrut bek tengah asal Spanyol, Pablo Mari, musim panas ini.

Pablo Mari, 28, tampaknya sudah tak punya masa depan lagi di klub London Utara dan diperkirakan dia akan meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Pada musim 2020-21 ia merupakan salah satu pemain reguler di tim utama, akan tetapi kemudian turun kasta setelah kedatangan Ben White senilai 50 juta pounds (Rp903 miliar).

Sekarang Mari hanya menjadi bek tengah pilihan kelima dalam skuat Mikel Arteta, di belakang White, Gabriel Magalhaes, William Saliba dan Rob Holding, meski sempat terlibat dalam tur pramusim The Gunners.

Udinese yang sempat meminjamnya ke Serie A musim lalu tak dapat mencapai kesepakatan permanen untuk Mari, sehingga kini masa depan jangka panjangnya jadi terombang-ambing.

Dan menurut wartawan Rudy Galetti, dikutip dari Sportsmole, klub raksasa asal Turki, Fenerbahce, telah menghubungi Arsenal untuk menanyakan ketersediaan Mari pada bursa transfer saat ini.

Mantan penggawa Flamengo itu punya kontrak dua tahun lagi di Emirates Stadium dan diperkirakan bakal tersedia asalkan dengan harga yang tepat menjelang musim 2022-23.

Mari sendiri hijrah ke London Utara dari Brasil pada Januari 2020, ketika The Gunners membayar 7,2 juta pounds (Rp131 miliar) untuk membawanya dalam status pinjaman sebelum dipermanenkan dengan biaya 5,4 juta pounds (Rp97 miliar) di akhir tahun.

Sejak itu dia telah mencatatkan satu gol dalam 22 penampilan untuk ArsenaI di semua kompetisi dan meraih medali di Piala FA pada musim 2019-20.

Artikel Tag: Pablo Mari, Arsenal, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-tanyakan-ketersediaan-pablo-mari-di-arsenal
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini