Fenerbahce Geram Arda Guler Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Jul 2023, 04:19 WIB
Arda Guler

Arda Guler akan gabung dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keputusan Arda Guler untuk memilih Real Madrid ketimbang Barcelona kabarnya membuat geram pihak klub, Fenerbahce, karena itu berarti dia harus hengkang di musim panas ini.

Barca dan Madrid telah bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Guler selama beberapa waktu terakhir, dengan La Blaugrana sempat dikatakan meimpin dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 18 tahun.

Namun demikian, kini Real Madrid yang diperkirakan akan mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki sebagai Lionel Messi dari Turki tersebut.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, yang dilakukan oleh Madrid bukanlah sekadar menebus klausul rilisnya, melainkan nilai transfer bernilai 20 juta euro. 

Dengan demikian, Arda Guler akan bergabung dengan Los Blancos dalam waktu dekat, dan menurut kabar dari Mundo Deportivo, hal ini membuat geram Presiden Fenerbahce, Ali Koc.

Dia menginginkan Guler untuk gabung ke Barcelona, karena tu berarti sang pemain akan tetap bersama klub asal Turki tersebut pada musim 2023/2024 ini.

Sebab, Barca lebih suka mendaratkannya pada musim panas tahun depan. Mereka tidak akan bisa mendaftarkannya ke La Liga pada musim panas ini karena masalah finansial namun bersedia menebusnya.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa Arda akan pergi karena dia ingin pergi. Kami menemukan sebuah formula ketika dia bisa bertahan lebih lama di Fenerbahce, namun dia memutuskan untuk pergi," kata Koc, sebagaimana dilansir dari cuitan Fabrizio Romano.

Artikel Tag: Arda Guler, Barcelona, fenerbahce, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-geram-arda-guler-pilih-real-madrid-ketimbang-barcelona
1651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini