Fenerbahce Dikabarkan Sudah Putuskan Kontrak dengan Mesut Ozil

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Jul 2022, 19:56 WIB
Mesut Ozil (Sumber: Getty)

Mesut Ozil (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Turki: Mantan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, telah mengakhiri kontraknya dengan Fenerbahce dan dilaporkan dia kini tengah dalam pembicaraan dengan klub Turki lainnya.

Mesut Ozil pindah ke Fenerbahce 18 bulan yang lalu setelah The Gunners setuju untuk memutus kontraknya lebih awal.

Akan tetapi pada Maret 2022, pemain berusia 33 tahun itu diskors dalam waktu yang tak ditentukan dari skuat menyusul pertengkaran dengan pelatih kepala saat itu, Ismail Kartal.

Jorge Jesus kini menggantikan Kartal sebagai pelatih pada Mei lalu, tapi menurut NTV Spor, Ozil tak masuk dalam rencana manajer baru tersebut dan sekarang sang gelandang telah berpisah dengan klub Turki itu dengan kesepakatan bersama.

Dikatakan juga bahwa Ozil sedang dalam pembicaraan dengan Istanbul Basaksehir, yang finis di tempat keempat di kompetisi papan atas Turki musim lalu.

Berbicara bulan lalu, agen Ozil mengungkapkan bahwa pemain berkebangsaan Jerman itu bakal menggeluti bidang eSports begitu dia mengakhiri karier bermainnya.

“Dia akan lebih mendalami eSports, bermain sendiri, dan mungkin menjadi atlet eSports,” kata Dr Erkut Sogut kepada Daily Telegraph.

“Jujur saja, dia sangat bagus, di Fortnite dan saya pikir suatu hari saya tidak akan terkejut jika dia masuk kompetisi. Dia memiliki sebuah tim – M10 Esports – dan dia memiliki pemain. Dia punya game house di Jerman. Dia memiliki game sepakbola, seperti FIFA, dan Fortnite.”

Artikel Tag: Mesut Ozil, fenerbahce, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-dikabarkan-sudah-putuskan-kontrak-dengan-mesut-ozil
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini