Fenerbahce dan Olympique Lyon Berebut Rade Krunic di Bursa transfer Januari

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 07:15 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bersiap untuk menjual Rade Krunic di bulan Januari dan telah menetapkan harga 6-7 juta Euro, di tengah ketertarikan dari Fenerbahce dan Olympique Lyon.

Gelandang Bosnia berusia 30 tahun itu menyetujui kontrak tiga tahun senilai sekitar 3.5 juta Euro bersih per musim dengan raksasa Turki pada musim panas dan meminta untuk pindah, tetapi kesepakatan tidak dapat disepakati dengan Rossoneri.

Rade Krunic, yang memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya bersama AC Milan, tampil di bawah standar musim ini dan kepergiannya dalam beberapa minggu mendatang tampaknya sudah pasti.

Dia telah tampil selama 896 menit dalam 15 penampilan musim ini, menunjukkan posisinya yang sudah mulai tergantikan di klub.

Seperti yang dilaporkan oleh L'Equipe via Calciomercato.com, Olympique Lyon ingin mendatangkan sejumlah pemain di bulan Januari untuk membantu mereka menghindari degradasi dan telah mengarahkan pandangan mereka pada Krunic.

Fenerbahce masih tertarik untuk mendapatkan sang gelandang Bosnia dan baru-baru ini membuka babak baru pembicaraan dengan Rossoneri. Direktur olahraga Mario Branco terbang ke Italia untuk memperdalam negosiasi.

Milan telah menetapkan harga untuk Krunic, menginginkan sekitar 6-7 juta Euro untuk pemain berusia 30 tahun itu. Mereka telah mengidentifikasi Assane Ou├ędraogo dari Schalke sebagai penggantinya, namun mereka akan menunggu hingga musim panas untuk melakukan pergerakan.

Krunic telah bergabung dengan Rossoneri sejak Juli 2019, mencetak tiga gol dan memberikan enam asis dalam 139 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Rade Krunic, AC Milan, fenerbahce, Olympique Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-dan-olympique-lyon-berebut-rade-krunic-di-bursa-transfer-januari
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini