Fenerbahce dan Galatasaray Saling Sikut Demi Dapatkan Mata

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jun 2019, 05:10 WIB
Fenerbahce dan Galatasaray Saling Sikut Demi Dapatkan Mata

Juan Mata (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Juan Mata, diwartakan memiliki dua klub anyar yang ingin mendapatkan servisnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Kedua klub itu berasal dari Turki, yakni Fenerbahce dan Galatasaray.

Hingga saat ini masa depan Mata bersama Manchester United masih diliputi oleh tanda tanya. Pasalnya Mata belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbaharui kontraknya yang tersisa tingga dua pekan lagi.

Kondisi tersebut membuat pemain berpaspor Spanyol itu dihubungkan dengan beberapa tim. Barcelona menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa Mata dan membuka peluang bagi sang pemain untuk kembali tampil dan meneruskan karier di La Liga.

Dilansir dari The Sun, kini duo raksasa Turki, Fenerbahce dan Galatasaray, diwartakan turut bergabung dalam perburuan Mata musim panas ini. Kedua klub tersebut tertarik mendatangkan Mata dengan status bebas transfer alias gratisan.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri kabarnya masih memasukkan Mata ke dalam rencananya di musim depan. Bahkan sang manajer telah meminta klub untuk segera memperbaharui kontrak sang pemain.

Mata sendiri menjadi salah satu pemain yang masa baktinya berakhir di penghujung Juni ini. Sebelumnya MU telah melepas Ander Herrera dan Antonio Valencia yang kontraknya habis. Sepanjang musim lalu, posisi Mata di tim utama MU yang mulai tergeser hanya tampil sebanyak 21 kali di semua ajang. Kondisi ini pula yang membuat Mata beberapa waktu lalu diwartakan mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk memperkuat tim lain.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, fenerbahce, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-dan-galatasaray-saling-sikut-demi-dapatkan-mata
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini