Fenerbahce Ajukan Tawaran Pertama untuk Rekrut Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 06:13 WIB
Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa sepak bola Turki, Fenerbahce, dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Anthony Martial, di Januari ini.

Dilansir dari Sky Sports, Anthony Martial, yang hanya memiliki sisa enam bulan dalam kontraknya di Old Trafford, siap untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari ini, di mana raksasa Liga Super Turki, Fenerbahce, tertarik untuk merekrutnya.

Laporan tersebut lebih lanjut mengklaim bahwa Fenerbahce telah mengajukan penawaran senilai £6,8 juta pada awal pekan ini dan menjadi favorit untuk mendapatkan sang pemain. Para petinggi United kini sedang mendiskusikan apakah akan memperpanjang masa tinggal sang pemain - yang masih menyisakan enam bulan dalam kontraknya saat ini - dengan satu musim lagi dengan memicu klausul dalam kontraknya dan kemudian melepasnya dengan status pinjaman di musim panas dengan opsi transfer permanen.

Sejak bergabung dengan raksasa Premier League dari AS Monaco pada tahun 2015, pemain asal Prancis tersebut telah tampil dalam 317 pertandingan di semua kompetisi di mana ia telah mencetak 90 gol. Pada Januari 2022, ia menjalani masa peminjaman singkat dengan Sevilla di mana ia gagal tampil mengesankan dan kembali ke klub induknya menjelang musim 2022/23.

Selain tim asal Turki, West Ham United dan Inter juga telah menyatakan keinginan mereka untuk merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut dan masih belum diketahui kemana sang pemain akan berakhir sebelum jendela transfer ditutup. Namun, semakin terlihat bahwa ia tidak memiliki masa depan bersama Setan Merah.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-ajukan-tawaran-pertama-untuk-rekrut-anthony-martial
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini