Felipe Anderson Ungkap Nasihat Maurizio Sarri Padanya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Okt 2021, 06:28 WIB
Anderson

Felipe Anderson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Felipe Anderson mengkonfirmasi bahwa ia kembali ke Lazio dengan penuh motivasi dan ia terinspirasi dengan nasihat Maurizio Sarri setelah kemenangan 2-0 timnya atas Lokomotiv Moskow di lanjutan Liga Europa pada Kamis malam lalu.

Lazio baru saja menorehkan kemenangan 2-0 atas Lokomotiv Moskow, berkat gol Toma Basic di kesempatan pertamanya menjadi starter dan Patric sukses memanfaatkan kesalahan penjaga gawang lawan untuk mengamankan tiga poin sempurna bagi tuan rumah. Ada banyak peluang mencetak gol, termasuk tembakan Pedro yang membentur mistar gawang.

“Saya kembali dengan penuh motivasi, saya telah diberikan sambutan yang sangat hangat sekali lagi di sini dan telah bekerja keras di sepanjang musim ini dapat kembali bugar,”ujar Felipe Anderson via Sky Sport Italia.

“Ini adalah awal proyek baru, kami masih harus bekerja keras, namun kami sudah berada di jalur yang benar.”

Sebelumnya Maurizio Sarri pernah mengatakan bahwa Felipe Anderson bahkan belum menyadari potensi yang dimilikinya seuatu yang pernah dikatakan semasa di West Ham United.

“Saya dapat meningkat setiap hari, setiap orang memiliki waktu dan jalurnya masing-masing, saya bekerja supaya bisa meningkatkan kualitas saya seperti yang diminta oleh semua orang, saya harap akan segera datang dan saya dapat menggunakannya untuk membantu tim.

“Sarri menginginkannya dari awal, ia memiliki gagasan yang sangat jelas, saya datang dengan mengetahui ia memiliki kepercayaan pada saya dan saya ingin memberikan yang terbaik.

“Ia mengatakan pada saya bahwa saya harus meningkat dalam banyak aspek, namun kami akan melakukan hal luar biasa secara bersama-sama seiring berjalannya waktu, ia meminta untuk lebih banyak menggerakkan bola dan mempercayai kemampuan saya.”

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-ungkap-nasihat-maurizio-sarri-padanya-di-lazio
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini