Felipe Anderson Isyaratkan Segera Rampungkan Transfernya ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jul 2021, 18:41 WIB
Anderson

Felipe Anderson (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kepindahan Felipe Anderson ke Lazio dikabarkan selangkah lagi rampung dan sang pemain telah mengkonformasinya melalui media sosial bahwa kembalinya ke klub ibukota akan segera terjadi.

Felipe Anderson siap kembali bermain di Stadio Olimpico tiga tahun setelah kepindahannya ke West Ham. Pemain 28 tahun asal Brazil tersebut mengkonfirmasi melalui akun Facebook pribandinya bahwa ia tinggal selangkah lagi kembali ke klub lamanya, Lazio dengan mengunggah emoji berupa gambar Elang disertai lingkaran biru dan putih.

Anderson menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Porto dan kini akan kembali bergabung dengan klub ibukota di mana pelatih Maurizio Sarri menantikan kedatangannya. Sebelumnya pelatih asal Tuscan tersebut ingin merekrut sang winger semasa masih menangani Napoli selang satu tahun setelah ia bergabung dengan West Ham.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia, Biancocelesti akan membayar nilai transfer yang cenderung murah termasuk opsi jual untuk The Hammers. Kedua klub telah mencapai kesepakatan yang akan membawa sang pemain dengan status bebas transfer namun klub EPL akan menerima 50 persen dari hasil penjualannya di masa depan.

Sebelumnya Anderson telah bergabung selama lima musim di Lazio dengan mencetak 34 gol serta menyumbangkan 39 assist dalam 177 penampilannya antara 2013 dan 2018, dan kini periode keduanya bersama The Aquile akan segera dimulai.

Sang winger tidak masuk rencana David Moyes musim lalu hingga ia dipinjamkan ke klub Primeira Liga, FC Porto untuk mendapatkan menit bermain lebih reguler akan tetapi ia hanya tampil sebanyak 10 kali saja di sepanjang musim 2020/21.

Artikel Tag: Anderson, Lazio, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-isyaratkan-segera-rampungkan-transfernya-ke-lazio
2362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini