Felipa Caicedo Diminati Klub Arab Saudi

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jul 2020, 10:37 WIB
Felipa Caicedo Diminati Klub Arab Saudi

Felipe Caicedo diminati Al Shabab FC (foto:en24)

Berita Transfer: Striker Lazio, Felipe Caicedo dikabarkan menarik minat klub asal Arab Saudi, Al-Shabab FC, sang pemain menjadi salah satu andalan Biancocelesti di musim 2019/20 kerjasamanya di lini serang bersama Ciro Immobile terjalin dengan baik dan menghasilkan gol-gol berharga untuk timnya.

Seperti dilansir jurnalis olah raga Italia, Nicolo Schira, klub asal Arab Saudi, Al-Shabab FC berminat untuk merekarut striker asal Ekuador milik Lazio, Felipe Caicedo. Pemain 31 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci untuk Biancocelesti di musim 2019/20 dengan koleksi delapan gol dan sumbangan enam assistnya di semua kompetisi.

Hampir dipastikan Lazio siap untuk berpatisipasi di Liga Champions mudiam depan, kemungkinan mereka akan mencoba merekrut satu striker lagi di musim panas ini untuk membantu tim berlaga di beberapa kompetisi. Jika hal tersebut terjadi maka menit bermain Caicedo akan semakin terbatas, tentunya situasi tersebut akan membuatnya mempertimbangkan untuk pindah dari Roma.

Beberapa klub dikabarkan berminat terhadap servisnya dan telah mencoba untuk merekrutnya dalam dua tahun terakhir, sementara pemain asal Ekuador tersebut baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Lazio pada Oktober 2019 yang akan mengikatnya hingga 2022 mendatang. Oleh karena itu, jika klub asal Arab Saudi tersebut tidak mengajukan tawaran yang memuaskan maka kemungkinan sang pemain tidak akan setuju untuk pindah meskipun menit bermainnya semakin berkurang.

Sementara Felipe Caicedo dan Ciro Immobile absen karena harus menjalani skorsing satu laga ketika Biancocelesti dibantai Milan 3-0 di Stadio Olimpico pada Sabtu (04/07) malam yang membuat peluang mereka meraih scudetto semakin menipis.

Artikel Tag: Lazio, Al Shabab FC, Felipe Caicedo

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini