Federico Gatti Keluhkan Keputusan Penalti Wasit yang Untungkan Benfica

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Okt 2022, 03:00 WIB
Federico Gatti

Federico Gatti keluhkan keputusan wasit soal penalti Benfica (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Juventus, Federico Gatti, meyakini bahwa Benfica dihadiahi penalti yang absurd usai timnya disingkirkan dari Liga Champions karena kalah 3-4, Rabu (26/10) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua dipastikan tidak bisa lanjut ke babak 16 besar setelah menelan kekalahn keempat dari lima laga di babak grup Liga Champions pada musim ini.

Sebenarnya, sempat ada harapan untuk bangkit ketika Moise Kean mencetak gol penyeimbang pada menit ke-21, namun hanya enam menit kemudian, wasit menghadiahkan penalti kepada Benfica yang menurut Federico Gatti adalah hal yang absurd.

"Kami kesa karena kami telah mencetak gol penyeimbang dan kemudian, menurut opini saya, mereka mendapatkan penalti yang absurd," kata Gatti kepada Sportmediaset.

"[Juan] Cuadrado hanya berdiri terpaku, tentu saja, pertandingan berubah karena insiden semacam ini. Kami bereaksi dengan baik, kini kami perlu fokus kepada laga berikutnya kontra Lecce dan kemudian PSG karena kami ingin bermain di Liga Europa."

Terakhir kali Juventus gagal lolos ke babak gugur Liga Champions terjadi pada musim 2013/2014 pada era Antonio Conte.

Pada saat itu, mereka melangkah jauh di Liga Europa, namun kalah di semifinal juga karena Benfica, dengan hasil 2-1 untuk wakil Portugal menjadi pembeda selagi di Turin, mereka berdua bermain imbang tanpa gol.

Sementara itu, Juve belum memastikan diri finis di tempat ketiga karena Maccabi Haifa juga memiliki tiga poin pada saat ini. Kubu Serie A unggul dalam selisih gol untuk saat ini.

Artikel Tag: Federico Gatti, Juventus, Benfica, liga champions, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-gatti-keluhkan-keputusan-penalti-wasit-yang-untungkan-benfica
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini