Federico Dimarco Puji Performa Inter Usai Habisi Atalanta

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 14:34 WIB
Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya saat mereka meraih kemenangan telak atas Atalanta di tengah pekan ini.

Pada pertandingan yang digelar di San Siro, Kamis (29/2) dini hari WIB, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0. Adapun empat gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco dan Davide Frattesi.

menanggapi kemenangan tersebut, Dimarco mengaku puas. Ia juga memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya di atas lapangan.

"Kami tidak memulai pertandingan seperti yang kami inginkan. Namun setelah gol mereka dianulir, kami mulai bermain dengan cara yang kami tahu," ujar Dimarco kepada Sky Sport Italia.

"Kemudian, kami meraih kemenangan yang sangat penting."

"Kami telah mengalami perkembangan dalam hal itu sejak final Liga Champions musim lalu. Kami memahami bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun."

"Pemain-pemain hebat mungkin telah pergi. Namun para pemain top datang untuk menggantikan mereka. Saya sangat menikmati bermain di tim ini."

"Jika saya tidak bisa mendapatkan banyak sentuhan pada bola, maka saya mencoba mengukir ruang untuk diri saya sendiri dengan bergerak ke ruang kosong di lapangan."

"Saya mencari ruang kosong, dan dengan melakukan itu saya juga bisa menciptakan ruang untuk rekan-rekan setim."

"Kami menikmati permainan sepak bola kami dan kemudian kami juga menikmati diri kami sendiri saat latihan. Saya pikir itu adalah hal yang sangat penting."

Dengan kemenangan ini membuat Inter semakin perkasa di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka sudah mengumpulkan 69 poin dan unggul 12 angka dari Juventus yang berada di peringkat kedua. Artinya, Inter semakin berpeluang untuk merengkuh Scudetto pertama mereka di era kepemimpinan Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-puji-performa-inter-usai-habisi-atalanta
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini