Federico Dimarco Puji Kinerja Simone Inzaghi di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 14:32 WIB
Federico Dimarco dan Simone Inzaghi

Federico Dimarco dan Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain sayap Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan pujian kepada Simone Inzaghi dan menjelaskan apa yang membuatnya begitu unik.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut bisa dibilang tengah menikmati momen terbaik dalam kariernya, di mana Nerazzurri tengah melaju tanpa henti sejak pergantian tahun.

Inter Milan saat ini memimpin klasemen Serie A dengan selisih 12 poin. Mereka juga memiliki lini serang dan pertahanan terbaik di lima liga top Eropa.

Dalam penampilan teranyarnya, Inter menghantam tamunya Atalanta dengan empat gol tanpa balas. Federico Dimarco mencatatkan namanya di papan skor, mencetak gol ketiga bagi timnya pada malam itu. Marco Carnesecchi berhasil menggagalkan tendangan penalti Lautaro Martinez, namun sang pemain sayap berhasil menyambar bola muntah.

Setelah pertandingan, pemain berusia 26 tahun ini memuji penampilan tim secara keseluruhan, menegaskan bahwa mengalahkan Atalanta bukanlah tugas yang mudah.

"Anda dapat melihat kekuatan tim dari cara kami membantu satu sama lain di atas lapangan," ujar Dimarco dalam wawancaranya bersama Sportitalia.

"Tidak mudah untuk menghadapi tim Atalanta yang tidak terkalahkan pada tahun 2024. Jadi kami bahagia karena ini adalah kemenangan yang sangat penting."

Akhirnya, Dimarco memberikan sebagian besar pujian untuk sang manajer, Simone Inzaghi. Ia menggambarkan Inzaghi sebagai sosok luar biasa yang berada di balik atmosfer hebat di ruang ganti.

"Inzaghi adalah pelatih hebat dan sosok luar biasa yang membuat kami semua merasa nyaman."

"Dia bisa membuat seluruh tim tertawa dengan lelucon-leluconnya. Kami sangat bahagia bisa memilikinya."

Tugas Inter selanjutnya adalah menjalani laga kandang Serie A lainnya. Nerazzurri akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza di awal pekan depan.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-puji-kinerja-simone-inzaghi-di-inter-milan
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini