Federico Dimarco Berhasil Bikin Inter Langsung Lupakan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 04:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Federico Dimarco telah berkembang jadi pemain penting bagi Inter Milan. Dia telah menunjukkan progres positif hingga beberapa tingkat.

Edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, mencatat bahwa Dimarco telah jadi pendorong momentum Inter Milan untuk bangkit dari masa-masa sulit, dimana era pemain binaan klub kini telah menjelma jadi pemain penting.

Dalam hal performa, pemain internasional Italia tersebut berhasil menutup celah besar yang ditinggalkan Ivan Perisic.

Seperti kita ketahui, pemain asal Kroasia tersebut bisa disebut sebagai pemain terbaik Inter di musim lalu, dimana dia selalu berkontribusi positif bagi tim, baik lewat gol maupun assist pentingnya.

Saat ditinggalkan Perisic, Inter sempat ragu dengan kemampuan Federico Dimarco hingga mereka memutuskan untuk mendatangkan robin Gosens.

Namun faktanya, Dimarco justru langsung buktikan diri sebagai pewaris posisi bek sayap kiri yang ditinggalkan Perici. Bahkan saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil memastikan Inter tidak terlihat seperti tim yang merindukan Perisic.

Tidak hanya di dalam lapangan, diluar lapangan komitmen seumur hidup Dimarco pada Inter dinilai sangat penting dalam menanamkan pola pikir yang tepat di ruang ganti, dan bagi pemain-pemain muda akademi Inter lainnya.

Dimarco yang besar sebagai fans Inter dan memulai kariernya lewat jalur akademi Inter, telah menunjukkan jika kerja keras dan pengabdian akan membawanya kembali ke San Siro, sebagai pemain yang penting bagi klub.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-berhasil-bikin-inter-langsung-lupakan-perisic
1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini