Federico Chiesa Masih Percaya Juventus Bisa Raih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Minggu 28 Feb 2021, 19:45 WIB
Federico Chiesa percaya Juventus punya kans raih Scudetto.

Federico Chiesa masih yakin Juventus mampu merengkuh Scudetto (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Federico Chiesa menyatakan dengan bersikeras bahwa Juventus masih yakin mengenai peluang meraih gelar Scudetto, meskipun baru saja tertahan dengan skor 1-1 oleh Hellas Verona.

Bertandang ke Stadio Marcantonio Bentegodi pada Minggu (28/2) dini hari WIB, Bianconeri unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo, namun kehilangan keunggulan akibat tandukan Antonin Barak.

Kini, Si Nyonya Tua berpotensi tertinggal 10 poin dalam perburuan gelar juara, dan bahkan dilangkahi oleh AS Roma di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A.

Meraih gelar Scudetto ke-10 secara beruntun nampaknya makin terasa jauh dari jangkauan, namun Federico Chiesa menekankan bahwa Juventus perlu langsung mengalihkan perhatian kepada laga berikutnya.

"Memang benar bahwa kami kehilangan banyak pemain [akibat cedera], dan yang lainnya tidak dalam kondisi terbaik, namun kamilah Juve dan itu tidak boleh menjadi alasan. Kini kami harus fokus kepada laga berikutnya, karena kami masih percaya bisa meraih Scudetto," kata Chiesa kepada DAZN.

"Kami harus memberikan pujian kepada Verona, karena mereka menekan hingga akhir dan meraih hasil imbang. Kami marah, karena kami harusnya mempertahankan keunggulan, meskipun mereka mengambil alih kendali ketika kami mulai kelelahan pada setengah jam terakhir.

"Meskipun begitu, kami adalah Juventus dan kami harus memenangkan laga seperti ini. Itu bukanlah masalah pengalaman, ini hanyalah satu kepingan kecil yang hilang. Kami akan menjadikan ini pelajaran di masa depan. Semua orang di sini masih percaya bisa meraih Scudetto dan akan terus berjuang hingga akhir."

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, verona

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini