Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic Dinanti Atmosfer Panas Markas Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Nov 2023, 17:47 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic akan kembali ke Fiorentina bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua mantan pemain Fiorentina, Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic, diharapkan tersedia pada saat Juventus melawat ke Stadio Artemio Franchi pada akhir pekan.

La Viola sedang melalui musim yang baik di bawah asuhan Vincenzo Italiano, dengan bercokol di papan atas setelah 10 pertandingan di Serie A, dengan menempati posisi keenam dan hanya tertinggal dua poin dari Atalanta yang mengokupasi urutan keempat.

Sementara itu, Juventus juga tampil dengan sangat baik karena hanya fokus di Serie A, tanpa diganggu oleh agenda sepak bola Eropa. Mereka berada dalam perburuan gelar juara dengan menempati peringkat kedua di klasemen, hanya terpaut dua poin dari Inter Milan selaku pemuncak.

Namun, dua pemain andalan mereka, Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic, telah diganggu masalah kebugaran belakangan ini.

Sebagaimana diwartakan oleh La Stampa, kedua pemain mungkin bisa tersedia dalam pertandingan di Stadio Artemio Franchi pada Senin (6/11) dini hari nanti WIB.

Bagi Chiesa, ini akan menjadi momen kepulangan perdananya ke ibu kota Tuscany sejak meninggalkan Fiorentina pada Oktober 2020 silam.

Dia telah melewatkan empat lawatan terakhir ke Artemio Franchi bersama Juventus karena berbagai alasan. Namun kini akhirnya bugar dan tersedia untuk kembali ke rumah lamanya.

Vlahovic sudah pernah merasakan momen kembali ke Artemio Franchi dan akan mencoba untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah melewati empat pertandingan terakhir tanpa mencetak gol.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Dusan Vlahovic, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-dan-dusan-vlahovic-dinanti-atmosfer-panas-markas-fiorentina
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini