Federico Chiesa Berpotensi Hengkang, Juventus Incar Giacomo Raspadori

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Mar 2024, 01:16 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori masuk daftar incaran Juventus jika Federico Chiesa hengkang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, kabarnya tertarik merekrut Giacomo Raspadori dari Napoli jika Federico Chiesa jadi hengkang pada musim panas mendatang.

Federico Chiesa masih belum bisa menemukan ritme permainan terbaiknya di Turin pada musim ini. Setelah mengawali musim secara gemilang dengan mencetak empat gol dari lima laga pembuka, sang penyerang berusia 26 tahun hanya mampu mencetak dua gol sejak September 2023.

Dengan kontrak yang akan habis pada Juni 2025 mendatang, masa depan Chiesa tak menentu di Juve. Dia berpotensi dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini, jika tidak ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontraknya.

Jika demikian, Giacomo Raspadori dikabarkan bakal menjadi pengganti Chiesa di Juventus, sebagaimana dilansir dari laporan jurnalis Daniele Longo dari Calciomercato.

Menurut laporan tersebut, direktur olahraga Juve, Cristiano Giuntoli, mempertimbangkan sang penyerang Napoli sebagai pengganti Chiesa.

Ketika masih menjabat sebagai direktur Partenopei, Giuntoli merekrut Raspadori dari Sassuolo pada musim panas 2022. 

Setelah memenangkan Scudetto di musim perdananya, sang penyerang berusia 24 tahun menghadapi kesulitan di musim ini lantaran hanya mampu mencetak empat gol dan tiga assist dari 1585 menit aksi di lapangan dari total 35 pertandingan.

Meski masih terikat kontrak hingga Juni 2028 mendatang, Raspadori dan perwakilannya dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona di akhir musim ini, sebagaimana warta dari Football-Italia. Dia juga mungkin pergi ke luar Italia.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Napoli, Juventus, Federico Chiesa, Cristiano Giuntoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-berpotensi-hengkang-juventus-incar-giacomo-raspadori
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini