Federico Bernardeschi Bersedia Pangkas Gaji Demi Bertahan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Mei 2022, 00:00 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi bersedia perpanjang kontrak meski harus potong gaji (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Federico Bernardeschi kabarnya bersedia untuk memperpanjang kontraknya dengan Juventus dalam durasi tiga tahun, meskipun perlu memangkas gajinya.

Masa bakti sang pemain tim nasional Italia akan segera habis di musim panas mendatang, dan masa depannya telah menjadi pembahasan media selama beberapa bulan terakhir.

Juventus telah mengambil keputusan yang beragam terhadap para pemain yang kontraknya akan habis pada musim panas nanti, dengan memperpanjang kontrak Mattia Perin dan Juan Cuadrado namun melepas Paulo Dybala.

Sebelum pertandingan kontra Genoa akhir pekan kemarin, Wakil Presiden Pavel Nedved telah berjanji untuk segera memberikan kabar terbaru terkait masa depan dua pemain tersisa yang kontraknya akan segera habis pada musim panas ini, yaitu Mattia De Sciglio dan Federico Bernardeschi.

Dan kini menurut Todofichajes, Bernardeschi bersedia untuk memangkas upahnya dalam kontrak baru, asalkan diikat dalam kontrak berdurasi tiga tahun.

Sang pemain berusia 28 tahun telah menjadi pemain Juve sejak direkrut dari Fiorentina seharga 40 juta euro pada musim panas tahun 2017 silam. Namun, dia tidak pernah diandalkan secara reguler.

Peran Bernardeschi masih merupakan pemain pelapis meskipun dia sudah lima tahun berseragam Bianconeri. Oleh karena itu, manajemen tidak bersedia untuk menggajinya dengan nilai yang sama karena perannya yang bukan sebagai pemain inti.

Pada musim ini, Bernardeschi telah bermain 33 kali dengan mencatatkan dua gol dan enam assist.Namun dengan 1.780 menit beraksi, dia hanya berada di urutan ke-13 dalam daftar menit bermain terbanyak di skuat.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-bernardeschi-bersedia-pangkas-gaji-demi-bertahan-di-juventus
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini