Fede Valverde Ungkap Kunci Sukses Real Madrid Bantai Barcelona 4-0

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Apr 2023, 12:09 WIB
Fede Valverde

Fede Valverde sukses antar Real Madrid bantai Barcelona 4-0 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fede Valverde mengakui bahwa gol pertama Real Madrid sangat berguna untuk mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0 dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey.

Los Blancos bertamu ke Camp Nou pada Kamis (6/4) dini hari tadi WIB dengan ketertinggalan 0-1 dari leg pertama akibat gol bunuh diri Eder Militao.

Namun, mereka membalikkan keadaan di markas Barcelona dengan meraih kemenangan telak 4-0. Karim Benzema menjadi bintangnya dengan mencetak hat-trick sedangkan Vinicius Junior menyumbangkan sebuah gol.

Berbicara seusai laga, Fede Valverde mengakui bahwa gol pertama yang dicetak oleh Vinicius sangat berguna dalam pertandingan ini. Sebab, Real Madrid memang berusaha untuk mencetak gol sebelum jeda turun minum, yang nyatanya baru tiba pada masa injury time babak pertama.

"Hasilnya sangat memuaskan. Yang terpenting adalah lolos. Kami menemukan celah pada babak kedua," kata Valverde, dilansir dari Managing Madrid.

"Gol pertama sangatlah penting. Sebelum jeda, kami berharap mencetak gol penyeimbang, bersabar dengan bertahan," tambah sang gelandang timnas Uruguay.

"Itulah yang terjadi. Selamat kepada para penyerang atas upaya mereka. Kami harus keluar untuk meraih hasil. Kami harus bermain untuk meraih kemenangan," kata Valverde.

Benzema mendapatkan pujian setinggi langit karena mampu mencatatkan hat-trick beruntun karena dia juga mencatatkan trigol saat Real Madrid membantai Real Valladolid 6-0 di La Liga pada akhir pekan lalu.

"Kami tahu apa yang bisa diberikan oleh Karim. Tidak penting seberapa banyak gol yang dicetak olehnya, dia merupakan tolok ukur bagi kami semua. Dia selalu inginkan lebih," tambahnya.

Artikel Tag: Fede Valverde, Real Madrid, Copa del Rey, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fede-valverde-ungkap-kunci-sukses-real-madrid-bantai-barcelona-4-0
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini