Fede Valverde Pantas Jadi Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Nov 2022, 21:25 WIB
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Fernando Hierro mengaku kagum terhadap Fede Valverde. Menurutnya, gelandang asal Uruguay itu menjadi salah satu pemain yang terbaik di dunia.

Penampilan Fede Valverde memang terus berkembang pada musim ini. Gelandang asal Uruguay tersebut berkembang setelah Casemiro memutuskan untuk pergi ke Manchester United.

Menurut catatan Transfermarkt, Valverde bermain sebanyak 20 kali pada musim ini, dengan mencetak delapan gol dan menambah dengan sumbangan empat assist.

Banyak orang yang kagum dengan penampilan pemain bernama lengkap Federico Santiago Valverde Dipetta saat ini. Salah satunya adalah legenda Real Madrid, Fernando Hierro. Hierro mengatakan pemain internasional Uruguay sekarang dapat dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Ketika Madrid mengumumkan penandatanganannya, saya berada di Uruguay dan Diego Forlan telah memberi tahu saya tentang berlian yang dia latih," kata Direktur olahraga Chivas yang baru mengatakan kepada AS.

"Dia adalah pemain modern, sangat fisik, dengan tembakan dan kepercayaan diri yang luar biasa. Dia adalah tipikal petinju Inggris yang telah dewasa dan telah berhasil menunjukkan potensi penuhnya, tetapi dia masih bisa mendapatkan sedikit lebih banyak darinya. diri."

"Ya (dia salah satu yang terbaik di dunia). Bagi saya tidak ada keraguan. Dia telah mengeluarkan langkahnya, tembakannya dari luar kotak penalti, kedatangan dari lini kedua, pemulihan. Di lapangan terbuka dia meningkatkan segalanya. kebajikannya. Fede memiliki banyak hal baik dan ada di momennya," lanjut pria asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Fede Valverde, Real Madrid, Fernando Hierro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fede-valverde-pantas-jadi-salah-satu-pemain-terbaik-di-dunia
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini