Febri Makin Percaya Diri Usai Gulung Persiwa

Penulis: M. Aldi
Kamis 14 Feb 2019, 12:30 WIB
Febri Makin Percaya Diri Usai Gulung Persiwa

Febri Hariyadi ketika dikawal dua pemain Persiwa

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Indonesia : Kesuksesan Persib menggulung Persiwa dengan skor 7-0 berdampak besar bagi psikologis pemain. Febri Hariyadi pun kini lebih percaya diri menyongsong laga-laga di depan yang sudah menantinya.

Debut Persib bersama Miljan Radovic tidak berakhir manis usai hanya bermain imbang menghadapi Persiwa. Imbasnya kepercayaan dari Bobotoh pun menurun dan mental pemain juga tentu merosot karena hal itu.

Tapi kini gairah pemain sudah kembali tumbuh dan siap melawan Arema yang jadi penantang di fase 16 besar. "Hasilnya kemarin cukup positif dan itu pastinya menambah kepercayaan diri kami untuk melaju ke babak selanjutnya," kata Febri pada wartawan.

Persib dijadwalkan menjamu Arema lebih dulu pada Senin (18/2) mendatang. Sedangkan leg kedua digelar empat hari setelahnya. Winger cepat Persib itu pun kini sudah mulai kembali mengasah kemampuan individu dan tim jelang pertandingan.

"Yang jelas persiapan demi persiapan udah saya persiapkan dan tim juga. Mudah-mudahan nanti saat menghadapi Arema kita bisa mengamankan kemenangan," jelas pemain langganan timnas itu.

Febri juga ketika membantai Persiwa punya peran penting dalam penyerangan Persib. Dia aktif meneror wilayah kiri pertahahan lawan dan dua assist bisa disumbangkan. Menurutnya catatan di laga kemarin juga cukup mendongkrak morilnya.

"Pastinya, seperti yang tadi saya udah bilang tren positif ke depan mudah-mudahan pemain lebih percaya diri lagi menghadapi pertandingan berikutnya," tutur pemilik nomor punggung 13 ini.

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Febri menilai Arema bukan tim sembarangan. Kekompakan menjadi titik terkuat Singo Edan. Maka dari itu dia meminta semua pemain supaya tampil maksimal demi memuluskan jalan menuju babak selanjutnya.

"Arema buat pemainnya juga tidak jauh berbeda dari musim lalu tentunya sangat bagus jadi harus mewaspadai mereka lah. Arema juga tim yang bagus juga, jadi harus lebih kerja keras juga," tandasnya.

Artikel Tag: Febri Hariyadi, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/febri-makin-percaya-diri-usai-gulung-persiwa
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini