Febri Harus Menepi Beberapa Saat Untuk Jalani Proses Pemuihan

Penulis: M. Aldi
Kamis 20 Jan 2022, 16:30 WIB
Febri Hariyadi ketika dikawal Leo Guntara

Febri Hariyadi ketika dikawal Leo Guntara (foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Febri Hariyadi harus ditarik keluar saat Persib bertanding melawan Borneo FC. Sayap kanan yang memiliki kecepatan ini mengalami cedera yang dialaminya pada menit 34.

Tidak sampai satu babak dimainkan oleh pemain bernomor punuggung 13 ini. Dia tumbang setelah terkena benturan dengan Leo Guntara. Sang pemain hendak melakukan umpan satu-dua sentuhan membentur pemain lawan.

Robert Rene Alberts pun angkat bicara mengenai insiden yang menimpa pemainnya. Dia pun kecewa karena tidak ada respon tegas dari wasit atas kejadian ini. Meski memang diberi pelanggaran, tapi tidak ada kartu yang diberikan.

"Febri terpaksa ditarik keluar karena benturan yang dia terima. Sekali lagi, saya bingung dan kecewa dengan apa yang terjadi di lapangan," kata pelatih asal Belanda ini ketika diwawancara oleh awak media.

Saat ini Robert Rene Alberts masih menunggu kabar soal kondisi cedera sang pemain. Tim medis Persib masih belum bisa mengobservasi selama masih ada bengkak di kakinya. Baru nanti jika sudah mereda baru bisa dipantau separah apa cederanya.

Diharapkan tidak ada masalah serius yang dialami winger berusia 25 tahun tersebut. Hanya saja, pelatih 67 tahun ini memastikan pemainnya itu harus menepi dulu beberapa saat. Pasalnya perlu proses pemulihan sebelum dia bisa kembali fit.

"Febri mendapatkan terjangan di kakinya dan membutuhkan waktu beberapa hari untuk meredakan lebamnya. Setelah itu baru akan kami pantau berapa lama waktu dia melakukan pemulihan tapi sepertinya dia harus menepi sementara," tandas Robert.

Artikel Tag: Febri Hariyadi, Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/febri-harus-menepi-beberapa-saat-untuk-jalani-proses-pemuihan
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini