Fatih Karamguruk Menyerah, Aaron Ramsey Gagal Bereuni dengan Andrea Pirlo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jun 2022, 14:30 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey gagal bersepakat dengan Fatih Karamguruk (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aaron Ramsey kemungkinan tidak akan bersatu kembali dengan Andrea Pirlo, lantaran Fatih Karamguruk mengonfirmasi bahwa mereka menyerah dalam proses negosiasi dengan sang gelandang Juventus.

Ada laporan kuat bahwa Aaron Ramsey bisa mengikuti jejak mantan pelatihnya di Turin, Andrea Pirlo, yang dipercaya menangani Fatih Karamguruk mulai musim depan.

Pada saat ini, sang gelandang tim nasional Wales tengah membahas proses pemutusan kontrak secara mutual dengan Si Nyonya Tua; mengakhiri kesepakatan setahun lebih cepat daripada yang seharusnya.

Namun demikian, Presiden Fatih Karamguruk, Suleyman Hurman, mengatakan kepada TRT Spor bahwa eks bintang Arsenal tersebut tak lagi menjadi opsi.

"Kami pada dasarnya mencapai tahap kesepakatan dengan Ramsey, namun kemudian kami menyerah," katanya, dilansir dari Football-Italia.

Tidak jelas apa yang menyebabkan kesepakatan di antara kedua belah pihak gagal teralksana, namun ini tentunya menjadi suatu kerugian bagi Juventus yang berharap untuk mendepaknya di musim panas ini.

Ramsey diupah 7 juta euro per tahun di Juve, salah satu yang tertinggi di klub pada saat ini, namun kontribusinya sangatlah minim.

Mereka tengah membahas pemutusan kontrak pada saat ini namun tak kunjung menemukan jalan tengah lantaran sang pemain berusia 31 tahun menginginkan uang pesangon 4 juta euro, selagi Bianconeri hanya menawarkan setinggi-tingginya adalah 2 juta euro.

Ramsey telah membela Si Nyonya Tua sejak bergabung secara bebas transfer dari Arsenal pada musim panas 2019 lalu. Dia telah bermain 70 kali sejak saat itu, dengan mencetak enam gol dan enam assist.

Namun, Ramsey tak pernah menjadi pemain starter reguler dan terdepak dari skuat asuhan Massimiliano Allegri pada musim 2021/2022 lalu, dengan dipinjamkan ke Rangers pada bulan Januari lalu.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Fatih Karamguruk, Andrea Pirlo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fatih-karamguruk-menyerah-aaron-ramsey-gagal-bereuni-dengan-andrea-pirlo
2837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini