Farke Tinggalkan Norwich dengan Rasa Teramat Bangga

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Nov 2021, 05:59 WIB
Farke Tinggalkan Norwich dengan Rasa Teramat Bangga

Daniel Farke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daniel Farke yakin dia meninggalkan Norwich dengan bangga setelah dipecat pada akhir pekan lalu, setelah empat tahun bertugas.

Pelatih berusia 45 tahun itu dipecat sebagai bos The Canaries menyusul kemenangan 2-1 mereka atas Brentford, yang pertama di musim Liga Premier 2021/22, setelah menjalankan 10 pertandingan tanpa kemenangan.

Pelatih asal Jerman itu mengambil alih klub pada 2017 dan mengawasi dua promosi ke Liga Premier dan satu degradasi kembali ke Championship.

Klub mendatangkan pemain-pemain seperti Milot Rashica, Ozan Kabak dan Billy Gilmour dalam upaya untuk memperkuat tim setelah promosi mereka musim lalu tetapi Farke dipecat setelah klub berada di posisi terbawah liga.

Farke mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami, dan maksud saya staf pelatih kami Edmund Riemer, Christopher John, Chris Domogalla dan saya sendiri, bahagia di Norwich yang kini telah berakhir.

“Kami meninggalkan klub dengan sangat bangga. Bekerja untuk klub luar biasa ini selama hampir empat setengah tahun, ini sangat berarti bagi kami.

“Terima kasih khusus kami sampaikan kepada para penggemar yang selalu mendukung tim dan kami, membuat banyak momen hebat di Carrow Road tak terlupakan. Dua promosi ke Liga Premier akan menghubungkan kita selamanya.

“Bekerja dengan para pemain adalah kesenangan besar selama itu, karena kami memiliki kepercayaan besar satu sama lain.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk tim dan kami yakin mereka akan sukses karena semangat tim di ruang ganti tidak ada duanya.

“Sepak bola adalah bisnis jangka pendek dan untuk itu kami cukup jangka panjang di Norwich karena itu dimungkinkan oleh Delia Smith, Michael Wynn Jones dan Stuart Webber.

“Selamat tinggal, Canary. Kita akan bertemu lagi.”

Artikel Tag: Daniel Farke, Norwich City, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/farke-tinggalkan-norwich-dengan-rasa-teramat-bangga
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini