Fans Real Madrid Diminta untuk Mengenakan Pakaian Putih Saat Jamu City

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Apr 2024, 22:46 WIB
Fans Real Madrid Diminta untuk Mengenakan Pakaian Putih Saat Jamu City

Fans Real Madrid Diminta untuk Mengenakan Pakaian Putih Saat Jamu City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang sambut Manchester City, fans Real Madrid yang menghadiri pertandingan Liga Champions UEFA mendatang untuk mengenakan pakaian putih.

Santiago Bernabeu adalah salah satu stadion sepak bola paling ikonik. Sebagai rumah bagi salah satu tim sepak bola terhebat yang pernah ada, ini adalah benteng yang harus diperhitungkan oleh tim lawan dan lokasi di mana Los Blancos hampir tidak terkalahkan.

Dapat dikatakan bahwa kipas angin sama pentingnya, bahkan lebih penting daripada keajaiban arsitektur itu sendiri. Mengisi kursi hingga penuh, mereka menjadikan sepak bola di tempat tersebut sebagai tontonan yang patut disaksikan dengan lautan putih.

Seperti yang diungkapkan oleh Jorge C Picon (h/t Madrid Xtra), Grada de Animacion (Grup Animasi) telah mengirimkan permintaan terbuka kepada semua fans Real Madrid yang menghadiri pertandingan Liga Champions UEFA mendatang melawan Manchester City pada hari Selasa untuk mengenakan pakaian putih.

Kesatuan warna hanya akan memperkuat energi dan dukungan di dalam stadion, memberikan tekanan pada lawan dan menciptakan suasana yang menarik untuk disaksikan.

Para anggota stand Animasi terlihat memegang poster bertuliskan '9/4/2024: Bernabéu berpakaian putih' pada pertandingan terakhir Los Blancos melawan Athletic Club, mendorong hal yang sama. Mereka juga mendapat dorongan signifikan ketika sensasi Real Madrid Vinicius Jr memposting di media sosialnya yang mendukung mereka, mendesak para penggemar untuk menerima seragam tersebut.

Namun, instruksi tersebut tidak diterima dengan baik oleh sekte fanbase tertentu, yang bersikeras melakukan apa pun yang mereka inginkan dan melanggar saran tersebut. Banyak dari mereka yang memberontak menyebut pertandingan terakhir Real Madrid sebagai pembenaran atas tindakan mereka.

Artikel Tag: Real Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-real-madrid-diminta-untuk-mengenakan-pakaian-putih-saat-jamu-city
1497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini