Fans Inter Hina Theo Hernandez, Nicolo Barella Langsung Bertindak

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 07:00 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nicolo Barella mengambil waktu sejenak untuk menghentikan beberapa fans Inter Milan yang meneriakkan hinaan kepada pemain Milan, Theo Hernandez.

Nerazzurri memastikan Scudetto ke-20 mereka dengan kemenangan 2-1 dalam pertandingan Derby della Madonnina atas Rossoneri, yang memicu kegembiraan sekaligus kesedihan di ibu kota Lombardia.

Saat perayaan Scudetto di Piazza del Duomo, sekelompok fans Inter Milan mulai menghina skuad AC Milan, khususnya Theo Hernandez yang dalam pertandingan kemarin termasuk jadi pemain yang paling ‘dibenci’ fans Nerazzurri

Arma panas pertandingan sepertinya masih berlanjut hingga ke momen selebrasi, dimana serang fans menyebut sang pemain asal Prancis tersebut sebagai 'anak pelacur'.

Melihat hal tersebut, bintang Inter, Nicolo Barella memandang itu sebagai hal yang tidak bisa dibiarkan, dan dengan cepat turun tangan, memberi isyarat kepada mereka untuk berhenti sebelum memulai nyanyian yang berbeda tentang Denzel Dumfries.

Momen derby della Madonnina sekarang juga jadi derby yang cukup menarik, dimana sebelum, selama dan sesudah pertandingan, tidak ada konfrontasi secara fisik dari kedua pendukung tim, hal yang selama ini ditakutkan banyak pihak.

Bahkan selama pertandingan, Milanisti dan Interisti terlihat saling bersaing dengan menampilkan koreo-koreo yang cukup unik dan kreatif, dimana mereka pun tetap saling sindir tentang sejarah, prestasi dan lainnya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Theo Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-inter-hina-theo-hernandez-nicolo-barella-langsung-bertindak
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini