Fans Diserang, Atletico Madrid Tidak Akan Jual Tiket Pada Athletic Club

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Mar 2024, 20:57 WIB
Atletico Madrid vs Athletic Club

Atletico Madrid saat melawan Athletic Club di semifinal Copa del Rey

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mengeluarkan sebuah pernyataan tegas yang menyebutkan bahwa mereka tidak akan menjual tiket pertandingan kepada para penggemar Athletic Club sebagai imbas dari penyerangan yang dilakukan oleh fans Los Leones pada penggemar mereka sebelum pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey Kamis malam lalu.

Atletico Madrid telah memutuskan bahwa mereka tidak merasa berkewajiban untuk menjual tiket kepada para penggemar Athletic Club untuk menyaksikan pertandingan La Liga mendatang antara kedua tim yang akan berlangsung pada akhir April nanti. Hal tersebut dilakukan setelah seorang fans Atleti harus masuk rumah sakit sebelum pertandingan semifinal Kamis malam lalu, di mana Athletic menang 4-0 secara agregat.

Sekelompok penggemar Atleti diserang oleh para hooligans Athletic di sebuah bar yang berada di dekat San Mames, dan seorang rekan dari penggemar yang dirawat di rumah sakit menyatakan bahwa mereka akan dibunuh, itu merupakan sebuah perangkap. Dia juga mengatakan melalui Cadena Ser bahwa saat polisi dihubungi mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki personel untuk mendatangi insiden tersebut.

Sedangkan seperti pernyataan yang dilansir Los Rojiblancos menyebutkan bahwa mereka telah mengeluhkan menjelang pertandingan bahwa mereka memerlukan sebuah tindakan yang memadai untuk melindungi para penggemar mereka yang ikut melawat. Mereka tidak hanya mengutuk kekerasan tersebut, tapi juga mengumumkan bahwa mereka telah sepakat dengan polisi untuk tidak menjual tiket kepada fans Atletico di pertandingan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Club, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-diserang-atletico-madrid-tidak-akan-jual-tiket-pada-athletic-club
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini