Fans Berperan Penting Pada Start Impresif Lazio di Serie A Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Okt 2022, 18:35 WIB
Lazio

Skuat Lazio merayakan kemenangan vs Spezia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio telah menorehkan start yang impresif di Serie A musim 2022/23 ini salah satu yang membantu mereka adalah kehadiran fans mereka di setiap pertandingan kandang yang mereka mainkan. Tim besutan Maurizio Sarri saat ini telah mengumpulkan 17 poin dan menempati peringkat keempat klasemen sementara.

Lazio menempati peringkat keempat dalam jumlah rata-rata penonton di setiap pertandingan Serie A yang mereka mainkan di awal musim ini. Para penggemar mereka memainkan peranan penting dalam membantu tim kesayangan mereka menorehkan start yang menarik musim ini.

Dampak kehadiran para penggemar mereka di Stadio Olimpico tidak boleh diremehkan dan itu telah menjadi perhatian bagi beberapa pemain dan juga pelatih Maurizio Sarri dalam wawancara mereka dengan menyoroti dorongan yang diberikan oleh para pendukung mereka yang sangat bersemangat. Biancocelesti membuka kembali penjualan tiket musiman di musim panas lalu dan itu mendatangkan keuntungan secara olah raga dan juga ekonomi.

Seperti dilansir La Repubblica mengungkapkan bahwa The Aquile menorehkan rata-rata jumlah penontok sebanyak 43.539 di pertandingan liga musim ini, menempati peringkat keempat dari semua klub Serie A. Di depan mereka ada Milan (72.169), Inter (71.621) dan Roma (60.964).

Atmosfir di Stadio Olimpico lebih elektrik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan jelas adanya bahwa para penggemar merespon kerja keras yang telah dilakukan oleh tim kesayangan mereka. Dengan dukungan Claudio Lotito di bursa transfer dan rencana permainan Maurizio Sarri cocok dengan keyakinan penuh dari para penggemar.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-berperan-penting-pada-start-impresif-lazio-di-serie-a-musim-ini
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini