Falcao Buka Peluang Kembali Ke Atletico

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Des 2018, 16:30 WIB
Falcao Buka Peluang Kembali Ke Atletico

Radamel Falcao - 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker AS Monaco, Radamel Falcao, menyambut baik kemungkinan untuk kembali ke Atletico Madrid, setelah kontraknya yang sekarang habis pada 2020 nanti.

Selama bersama Atletico pada 2011 sampai 2013, Falcao berhasil mencetak total 70 gol dalam 91 kali laga. Dan sebelum laga Liga Champions antara Atletico kontra Monaco pada Kamis (29/11) lalu, Atletico memberikan penghargaan pada Falcao atas jasa-jasanya untuk Atletico.

Saat bicara seusai laga dimana Monaco harus menelan kekalahan 2-0 tersebut, Falcao ditanya tentang kemungkinan untuk kembali ke Atletico.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi masa depan. Jelas, Atletico Madrid akan selalu ada di hati saya,” kata Falcao via AS.

“Saya tidak tahu, mungkin setelah kontrak saya dengan Monaco habis, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya selalu mendukung Atletico Madrid.”

Falcao juga mengaku merasa campur aduk saat harus melawan mantan klubnya itu.

“Rasanya campur aduk, sambutan meriah dari para fans, menyenangkan seperti biasanya. Tapi kami harus membuka halaman baru karena kami harus menghadapi laga final di kandang pada Sabtu depan.”

Sejauh ini Monaco masih mengalami kesulitan untuk musim ini, usaha Thierry Henry sebagai manajer juga tak mampu mengangkat mereka dari keterpurukan.

Meski dengan total 5 gol Falcao dalam 12 kali laga, Monaco hanya berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Ligue1 dan dipastikan tereliminasi dari Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: transfer, Radamel Falcao, Atletico Madrid, Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/falcao-indikasikan-kemungkinan-untuk-kembali-ke-atletico
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini