Faktor Fonseca Bisa Bikin Milan Lebih Mudah Dapatkan Jonathan David

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 16:15 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salah satu nama yang tidak pernah hilang dalam daftar target AC Milan untuk penyerang baru adalah Jonathan David, dan faktor Fonseca bisa memperkuatnya.

La Gazzetta dello Sport memberikan informasi terbaru mengenai perburuan AC Milan untuk mendapatkan penyerang tengah baru, dengan menyebutkan Joshua Zirkzee, Benjamin Sesko, dan Serhou Guirassy sebagai kandidat utama yang disukai klub.

Namun, ada beberapa rintangan yang harus dilewati sebelum merekrut salah satu dari mereka, seperti biaya transfer, gaji, dan persaingan dengan klub-klub lain di seluruh Eropa, itulah sebabnya nama-nama lain mungkin masuk dalam bursa.

Setelah pelatih kepala yang baru diumumkan, pemilihan pemain nomor 9 akan menjadi isu besar dan sangat masuk akal jika sang pelatih akan memilih pemain yang menurutnya paling cocok dengan gaya permainannya.

Jonathan David, dari Lille merupakan pemain yang sudah dikenal Fonseca, pasti akan masuk dalam diskusi di Casa Milan jika sang pelatih asal Portugal tersebut beralih dari status sebagai favorit utama menjadi pelatih yang akan diumumkan secara resmi.

Masuk akal jika ia mungkin akan kembali ke tim Lille yang berada di posisi empat besar musim ini, yang sebagian besar berkat gol-gol David. Dia memimpin lini depan dalam sistem 4-2-3-1, dan mencetak 26 gol musim ini di semua kompetisi.

Hingga kini upaya Milan untuk mendatangkan Fonseca masih belum selesai, dimana laporan terbaru menyebut jika proses negosiasi berjalan cukup baik

Artikel Tag: Jonathan David, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/faktor-fonseca-bisa-bikin-milan-lebih-mudah-dapatkan-jonathan-david
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini