Fakta Di Balik Ketertarikan Milan Terhadap Eks Bek Juventus

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 10:51 WIB
Fakta Di Balik Ketertarikan Milan Terhadap Eks Bek Juventus

Medhi Benatia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang sempat berpikir ingin mengambil langkah untuk membidik manta pemain bertahan Juventus, Medhi Benatia, pada bursa transfer Januari lalu.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan sejumlah target pemain bertahan selama jendela transfer musim dingin kemarin lantaran ingin mencari tandem konsisten untuk kapten Alessio Romagnoli dan menutup cederanya Leo Duarte.

Jean-Clair Todibo dari Barcelona merupakan pemain yang paling sering dikaitkan. Akan tetapi, pada akhirnya adalah Simon Kjaer yang didatangkan jelang penutupan bursa transfer segera setelah Mattia Caldara merampungkan transfer kembalinya ke Atalanta.

Kendati demikian, ada nama lain di balik layar, dan reporter Milan News Anto Vitiello menawarkan beberapa fakta menarik.

Benatia merupakan opsi yang sempat dibahas oleh petinggi Il Diavolo. Akan tetapi, pencalonannya tak pernah sampai pada tahap lanjut selain sebatas pengantar diskusi lantaran usianya yang sudah menginjak 33 tahun, fakta bahwa ia bermain di liga yang kurang kompetitif seperti di Qatar, dan ia juga mengantongi bayaran mahal hingga 10 juta euro atau setara Rp160 miliar per tahun.

Itu merupakan kali kedua pemain internasional Maroko tersebut dikaitkan dengan Milan dalam beberapa bulan terakhir mengingat ia diketahui sempat menjalin kontak dengan manajemen klub musim panas lalu.

Kini, Rossoneri tampaknya sudah melupakan Benatia dan fokus pada target-target lain dengan usia jauh lebih muda.

Artikel Tag: Medhi Benatia, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-di-balik-ketertarikan-milan-terhadap-eks-bek-juventus
3263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini