Fajar Fathur Rahman, Pemain Muda Terbaik Liga 1 yang Makin Tertantang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Jul 2024, 01:30 WIB
Pemain muda Borneo FC, Fajar Fathur Rahman

Pemain muda Borneo FC, Fajar Fathur Rahman/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Terpilih jadi pemain terbaik Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Fajar Fathur Rahman makin tertantang untuk menjaga konsistensi penampilannya pada musim baru nanti. Dia pun bertekad membawa Borneo FC meraih hasil yang lebih baik.

Pemain 22 tahun tahun itu tampil dalam 30 pertandingan musim lalu dan berhasil menyumbang tiga assist. Konsistensi penampilannya ikut membantu Borneo FC keluar sebagai juara reguler series meski akhirnya gagal menunjukkan performa terbaik di babak championship series.

Dalam persiapan menghadapi musim baru, Fajar Fathur Rahman menyebut jika dirinya saat ini dalam kondisi yang bagus untuk memulai preseason, ini berkat program latihan yang diberikan pelatih selama libur.

"Ya kondisi saya alhamdulilah bagus karena sebulan libur kemarin juga masih berlatih meskipun mandiri, kita dapat menu latihan dari pelatih. Ini yang buat saya siap menjalani pre season untuk Liga 1," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dirinya pun berharap dengan datangnya pemain baru, preseason ini bisa dimanfaatkan untuk beradaptasi dan menyamakan visi.

"Datangnya pemain baru jadi tantangan buat saya pribadi, tapi yang terpenting sekarang bagaimana semua pemain baik yang baru maupun lama dan pelatih memiliki satu visi bermain yang sama," lanjut pemain andalan timnas Indonesia U-23 saat meraih medali emas SEA Games tersebut.

Fajar Fathur Rahman juga menegaskan jika musim mendatang akan jadi tantangan dirinya untuk bisa konsisten. Penghargaan pemain muda terbaik yang berhasil didapatnya jadi motivasi tambahan pemain kelahiran Manokwari itu.

"Buat pribadi, musim kemarin adalah sesuatu yang bagus dan pekerjaan rumah saya sekarang bagiamana bisa konsisten dan bahkan lebih baik lagi," pungkas dia.

Artikel Tag: fajar fathur rahman, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fajar-fathur-rahman-pemain-muda-terbaik-liga-1-yang-makin-tertantang
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini