Fadil Sausu Optimis Bali United Mampu Lewati Jadwal Padat

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Feb 2018, 13:45 WIB
Fadil Sausu Optimis Bali United Mampu Lewati Jadwal Padat

Kapten Bali United Fadil Sausu/foto baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Selalu berfikir positif dan menjauhkan fikiran negatif disebut kapten tim Bali United, Fadil Sausu sebagai salah satu cara timnya dalam mensiasati jadwal padat yang harus dijalani Bali United pada Piala Presiden 2018 dan babak penyisihan Piala AFC.

Jadwal mepet memang harus dilakoni Serdadu Tridatudi pertengahan Februari ini. Mereka dipastikan harus melakoni babak semifinal Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC, dimana leg pertama akan dilaksanakan Minggu (11/2) dan leg kedua Rabu (14/2).

Di sisi lain Bali United juga dijadwalkan melakoni pertandingan perdana babak penyisihan Piala AFC 2018 dengan menjamu tim asal Myanmar, Yangon United pada 13 Februari 2018 di Stadion Kapten Dipta.

Bagi seorang pesepakbola bermain dalam rentang waktu mepet seperti itu tentunya membuat mereka cukup rawan mendapat cedera. Dan terkait hal itu Fadil menghimbau seluruh rekannya untuk terus berfikir positif dan menjauhkan fikiran-fikiran negatif mengenai cedera jelang berlaga.

"Biasanya karena berfikir negatif kekuatan dalam diri akan berubah menjadi amarah. Amarah itu yang akan merugikan kita. Jadi, kita enjoy saja bermain untuk semifinal dan laga perdana AFC nanti," himbau Fadil seperti dinukilkan Liputan 6.

Dia juga percaya, dengan jadwal padat yang harus dijalani, tim pelatih Bali United pasti memiliki cara tersendiri dalam menjaga motivasi para pemain untuk tetap bisa menampilkan penampilan terbaik di setiap laganya.

"Dengan jadwal yang padat ini pastinya pelatih [Bali United] punya motivasi yang diberikan kepada kami. Apalagi ini kesempatan kita pada dua ajang sepak bola sekaligus, semifinal dan laga tingkat Asia. Kita akan berusaha maksimal nanti."

"Untuk Piala AFC, target ingin lolos sampai final dan kalau rejeki harus juara. Tentu ini sangat bagus untuk Bali bisa membawa harum nama Indonesia," kata pemain yang dikenal memiliki umpan-umpan akurat itu.

Artikel Tag: piala presiden 2018, Bali United, Sriwijaya FC, piala afc 2018, fadil sausu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fadil-sausu-optimis-bali-united-mampu-lewati-jadwal-padat
1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini